androidvodic.com

Pria di India Dihukum Seumur Hidup Ganda Karena Bunuh Istri Menggunakan Ular Kobra - News

News, NEW DELHI - Seorang pria dijatuhi hukuman seumur hidup ganda pada Rabu (13/10/2021) oleh pengadilan di Kerala, India, pada Rabu (13/10/2021), karena membunuh istrinya.

Jaksa penuntut umum mengatakan, pria tersebut -Sooraj Kumar (28) – membunuh istrinya dengan melepaskan seekor ular kobra saat istrinya sedang tidur.

Hasil penyelidikan menunjukkan, gigitan ular korba adalah upaya pembunuhan kedua yang mematikan.

Jaksa mengatakan, beberapa bulan sebelumnya, istrinya digigit ular berbisa Russel yang dilepaskan Sooraj. Namun istrinya, Uthra (25) berhasil selamat, meski dia harus dirawat di rumah sakit selama dua bulan.

Saat istrinya memulihkan diri di rumah orang tuanya inilah Sooraj kembali melepaskan ular, kali ini ular kobra yang didapatnya dari seorang pawang ular, yang langsung mematikan.

Baca juga: Pria Berusia 60 Tahun di India Tewas Digigit Ular Kobra yang Ditangkapnya

Baca juga: Anak Menteri di India Ditangkap Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Petani

Di persidangan, Sooraj mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan.

Tetapi kepolisian mengatakan catatan teleponnya menunjukkan dia berhubungan dengan pawang ular.

Sooraj juga dikatakan telah menonton video ular di internet sebelum pembunuhan di Kollam di negara bagian Kerala selatan.

Jaksa menyebutkan, Sooraj sempat tinggal di kamar bersama Uthra setelah ular kobra menggigitnya. Ia melakukan aktivitas rutin paginya keesokan harinya ketika diberitahu oleh ibu wanita itu tentang kematian istrinya.

"Cara eksekusi dan rencana jahat terdakwa untuk membunuh Uthra, istrinya yang terbaring di tempat tidur, membuat kasus ini masuk dalam kategori paling langka," kata jaksa penuntut umum yang menuntut hukuman mati, seperti dilansir dari Channel News Asia.

Baca juga: Seorang Gangster India Tewas Ditembak di Pengadilan, Pelaku Menyamar jadi Pengacara

Baca juga: Gadis 15 Tahun di India Dirudapaksa 33 Pria selama 8 Bulan, 26 Pelaku Telah Ditangkap

Pawang ular Vava Suresh, seperti dikutip surat kabar Hindustan Times, mengatakan ada kemungkinan bahwa Sooraj telah menyebabkan rasa sakit pada reptil untuk memancingnya menggigit.

Sejauh ini tidak ada saksi langsung atas pembunuhan ini.

Tim Investigasi Khusus (SIT), yang menyelidiki kasus ini, mengandalkan bukti ilmiah dan teknis untuk menangkap pelakunya.

Tim melakukan tes menggunakan ular untuk menunjukkan perbedaan antara bekas gigitan alami dan buatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat