androidvodic.com

Ternyata Inilah yang Dibicarakan Putera Mahkota Jepang Ayahanda Putri Mako Dengan Kei Komuro - News

 Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Pertemuan pertama kali dengan Putri Mako beserta ayah dan ibunya, Putera Mahkota Akishinomiya dan ibunda Puteri Mahkota Kiko selama kira-kira 3 jam terungkap dari beberapa sumber terdekat yang hadir saat pertemuan tersebut.

"Setelah berpisah 3 tahun 2 bulan dengan Putri Mako, Komuro diterima bukan di  "Kediaman Sementara Akashinomiya", yang merupakan tempat tinggalnya, melainkan di  "Kediaman Akasaka Higashi", yang digunakan untuk acara-acara," ungkap Yukiya Chikashige wartawan Badan Rumah Tangga Kekaisaran jepang kemarin (19/10/2021)  di NTV.

Hal itu juga untuk antisipasi corona yang dilakukan lingkungan kekaisaran dalam menghadapi orang luar, ungkap sumber News pula Rabu ini (20/10/2021).

Artinya Komuro diundang ke sana sebagai orang jauh, dan bukan sebagai tamu keluarga.

Salah satu bagian upaya memisahkan dan mendisiplinkan Komuro yang memang orang biasa dalam protokol kekaisaran.

Komuro disambut dengan senyum seperti biasa oleh ayah dan ibu Putri Mako yang sudah berdiri di pintu masuk menunggu kehadiran Komuro.

Ayah ibunya bertemu sekitar 30 menit dengan Komuro yang menerimanya dengan kesan "shio taiou" atau agak dingin, biasa saja.

 "Setidaknya, tolong jelaskan dengan kata-katamu sendiri nanti saat jumpa pers mengenai segalanya mengenai dirimu," ungkap Putera Mahkota Akishinomiya.

"Pak Akishino selalu menyebut 'bentuk yang dipuaskan masyarakat' sebagai syarat pernikahan mereka. Saat ini, belum bisa dikatakan kuota sudah tercapai. Bukan tidak masuk akal untuk menanggapinya begitu saja," kata sumber News.

Di sisi lain, artikel Friday Digital yang disampaikan pada tanggal 20 Oktober berjudul "Reuni Mako dan Kei Komuro" untuk pertama kalinya dalam 3 tahun "dibungkus dengan air mata yang tenang," dan mengatakan bahwa itu dibungkus dengan udara hangat.

Dikatakan bahwa  Akashinomiya muncul di ruangan dengan senyuman kepada  Komuro yang berdiri tegak dan menunggu, dan  Putri Mahkota Kiko (ibunda Puteri Mako) berada di belakang Putra Mahkota Akishinomiya.

"Rambutmu sudah dipangkas, kan?" tanya orangtua Putri Mako kepada Komuro.

Putri Kiko (ibunda Mako) yang mengatakan itu agak prihatin melihat Komuro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat