androidvodic.com

Gundam Setinggi 25 Meter akan Dipamerkan di Fukuoka Jepang Mulai April 2022 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Jagoan Jepang karakter Gundam setinggi 25 meter akan ditampilkan di Lalaport Fukuoka Jepang mulai musim semi 2022 sekitar 1 April 2022.

"Gundam menjadi lebih populer di luar negeri, dan kami dapat mengharapkan kekuatan transmisi dari Fukuoka ke Asia. Silakan datang ke sini dan rasakan kekuatan dan energi Gundam," ungkap Takashi Fujiwara, Chief Gundam Officer dari Bandai Namco Entertainment, Rabu (22/12/2021).

Sebuah "ν Gundam" skala penuh dengan ketinggian sekitar 25 meter, meniru model pesawat yang muncul di anime populer "Mobile Suit Gundam", akan muncul di Mitsui Shopping Park di Kota Fukuoka yang beralamat di 6-23-1, Naka, Hakata-ku, Fukuoka.

"v Gundam" diperkenalkan satu hari kemarin untuk pers sebelum dibuka untuk umum di fasilitas komersial yang akan dibuka di lokasi pasar buah dan sayuran di Kota Fukuoka musim semi 2022.

Gundam setinggi 25 meter saat dipamerkan di Diver City Odaiba Tokyo.
Gundam setinggi 25 meter saat dipamerkan di Diver City Odaiba Tokyo. (Koresponden News/Richard Susilo)

Ketika kepala diangkat oleh derek dan ditambatkan ke badan Gundam, tepuk tangan semakin meriah.

Gundam" yang muncul baru dibuat berdasarkan pesawat yang ditumpangi karakter utama Amuro dalam film "Mobile Suit Gundam Char's Counterattack" yang dirilis pada tahun 1988, dengan berat sekitar 80 ton dan tinggi 24,8 meter.

Akan dibuka untuk umum pada musim semi berikutnya setelah penyesuaian akhir.

Baca juga: Sepeda Listrik Buatan Tiongkok Berkelir Robot Gundam Curi Perhatian Pengunjung GI

Selain fasilitas komersial "LaLaport Fukuoka", terminal bus dan plaza direncanakan akan dibangun di lokasi pasar buah dan sayuran.

"Kami ingin membuat fasilitas tersebut tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk orang-orang yang datang untuk merasakan hiburan," ungkap Takuma Takayama, kepala divisi regional dari Kantor Pusat Fasilitas Komersial Mitsui Fudosan, yang mempromosikan pengembangan fasilitas komersial.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat