androidvodic.com

Sepeda Listrik Buatan Tiongkok Berkelir Robot Gundam Curi Perhatian Pengunjung GI - News

News, JAKARTA - Moove Motors Asia menampilkan salah satu koleksi istimewanya, hasil kerja sama NIU dengan Gundam, sebuah seri animasi Jepang dari studio Sunrise.

Sepeda unik ini sebenarnya baru tersedia di pasar Tiongkok tapi kini mulai dibawa ke Indonesia untuk pertama kalinya sebagai produk eksibisi dan dipajang di NIU Store Grand Indonesia, Jakarta.

Lewat strategi ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan bahwa tren yang terjadi saat ini adalah bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup.

“Sepeda listrik hasil kolaborasi ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan," ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia, salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia.

Baca juga: Nissan Dikabarkan Bakal Luncurkan 23 Mobil Listrik hingga 2030

Dia mengatakan, kendaraan ramah lingkungan kini sudah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif dan cerdas.

Baca juga: Xiaomi Bakal Bangun Pabrik Mobil Listrik, Diklaim Bisa Memproduksi 300 Ribu Unit per Tahun

Sepeda listrik yang dipajang di GI ini berkelir khas robot Gundam dan mulai tampil sejak 1 Desember 2021 dan karya desain unik ini bisa dilihat pengunjung dari dekat.

Moove Motors Asia juga menggelar kompetisi foto bareng sepeda listrik ini di media sosial instagram mulai 1 Desember hingga 20 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat