androidvodic.com

Berita Foto : Persiapan China Jelang Olimpiade Musim Dingin di Tengah Ancaman Omicron - News

News, CHINA - Beberapa minggu jelang pelaksanaan Olimpiade Musim Dingin Covid-19 varian Omicron terdeteksi di China. Pemerintah China mulai melakukan pengawasan ketat untuk mencegah penularan Omicron.

Seorang pria dengan alat pelindung memberikan pembersih tangan kepada orang di tempat istirahat jalan raya dekat Zhangjiakou pada 15 Januari 2022 menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. (Photo by Franv?ois-Xavier MARIT / AFP)
Seorang pria dengan alat pelindung memberikan pembersih tangan kepada orang di tempat istirahat jalan raya dekat Zhangjiakou pada 15 Januari 2022 menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. (Photo by Franv?ois-Xavier MARIT / AFP) (AFP/FRANCOIS-XAVIER MARIT)

Deteksi varian Omicron Beijing datang ketika kota-kota di seluruh negeri meningkatkan kewaspadaan menjelang Olimpiade Musim Dingin.

Seorang pekerja yang mengenakan alat pelindung diri (APD) berjalan di National Alpine Ski Centre, tempat Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, di Yanqing pada 12 Januari 2022. (Photo by Noel Celis / AFP)
Seorang pekerja yang mengenakan alat pelindung diri (APD) berjalan di National Alpine Ski Centre, tempat Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, di Yanqing pada 12 Januari 2022. (Photo by Noel Celis / AFP) (AFP/NOEL CELIS)

Pemerintah China memberlakukan sistem gelembung pada Selasa (4/1/2022) di kawasan pelaksanaan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Olimpiade tersebut akan berlangsung mulai Jumat (4/2/2022) hingga Minggu (20/2/2022).

Pekerja memasang instalasi yang menampilkan maskot Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022, di sepanjang jalan di Beijing pada 11 Januari 2022. (Photo by Jade Gao / AFP)
Pekerja memasang instalasi yang menampilkan maskot Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022, di sepanjang jalan di Beijing pada 11 Januari 2022. (Photo by Jade Gao / AFP) (AFP/JADE GAO)

Ratusan staf mulai dari relawan, pengemudi, juru masak, dan sebagainya memasuki kawasan gelembung.

Seorang pria berjalan melewati poster yang menampilkan maskot Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022 di stasiun kereta bawah tanah di Beijing pada 12 Januari 2022. (Photo by Jade Gao / AFP)
Seorang pria berjalan melewati poster yang menampilkan maskot Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022 di stasiun kereta bawah tanah di Beijing pada 12 Januari 2022. (Photo by Jade Gao / AFP) (AFP/JADE GAO)
Para pekerja menyiapkan es di Capital Indoor Stadium menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 di Beijing pada 12 Januari 2022. (Photo by Franv?ois-Xavier MARIT / AFP)
Para pekerja menyiapkan es di Capital Indoor Stadium menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 di Beijing pada 12 Januari 2022. (Photo by Franv?ois-Xavier MARIT / AFP) (AFP/FRANCOIS-XAVIER MARIT)

Mereka menjalani protokol kesehatan ketat mulai dari penggunaaan masker hingga menjalani sistem penjagaan jarak yang ketat.

Seorang wanita berpose di depan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, di Pameran Hortikultura Dunia Beijing di Yanqing, di pinggiran Beijing pada 13 Januari 2022. (Photo by Noel Celis / AFP)
Seorang wanita berpose di depan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, di Pameran Hortikultura Dunia Beijing di Yanqing, di pinggiran Beijing pada 13 Januari 2022. (Photo by Noel Celis / AFP) (AFP/NOEL CELIS)
File foto ini diambil pada 3 Januari 2022 menunjukkan penjaga keamanan berdiri ketika para pekerja mengisi bahan bakar api Olimpiade di Menara Olimpiade di Beijing, sebulan sebelum pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2022 pada 4 Februari - China menyegel Februari Olimpiade Musim Dingin Beijing di dalam gelembung raksasa dan berharap untuk menghadirkan Pertandingan yang
File foto ini diambil pada 3 Januari 2022 menunjukkan penjaga keamanan berdiri ketika para pekerja mengisi bahan bakar api Olimpiade di Menara Olimpiade di Beijing, sebulan sebelum pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2022 pada 4 Februari - China menyegel Februari Olimpiade Musim Dingin Beijing di dalam gelembung raksasa dan berharap untuk menghadirkan Pertandingan yang "sederhana, aman, dan luar biasa" sesuai dengan strategi ketat nol-Covid negara itu. (Photo by GREG BAKER / AFP) (AFP/GREG BAKER)

Lihat foto lainnya klik di sini : Kewaspadaan china hadapi omicron jelang olimpiade musim dingin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat