androidvodic.com

Berita Foto : Merayakan Valentine dari Seluruh Dunia - News

News, JAKARTA - Setiap tahun di tanggal 14 Februari, orang-orang merayakan hari Valentine dengan menyatakan cinta atau kasih sayang serta memberikan bunga atau coklat kepada orang terdekat.

Sepasang kekasih mengambil foto dengan instalasi bunga di pusat perbelanjaan selama Hari Valentine di Yantai di provinsi Shandong timur China pada 14 Februari 2022. (Photo by AFP) / China OUT
Sepasang kekasih mengambil foto dengan instalasi bunga di pusat perbelanjaan selama Hari Valentine di Yantai di provinsi Shandong timur China pada 14 Februari 2022. (Photo by AFP) / China OUT (AFP/STR)

Berikut sejumlah foto dari berbagai negara dimana orang-orang merayakan hari Valentine.

Seorang wanita, memegang balon berbentuk hati merah, mencium pacarnya di depan menara Eiffel, pada hari perayaan tahunan Hari Valentine di Paris, pada 14 Februari 2022. (Photo by Ludovic MARIN / AFP)
Seorang wanita, memegang balon berbentuk hati merah, mencium pacarnya di depan menara Eiffel, pada hari perayaan tahunan Hari Valentine di Paris, pada 14 Februari 2022. (Photo by Ludovic MARIN / AFP) (AFP/LUDOVIC MARIN)

Penjualan pernak-pernik seperti balon berbentuk hati, bunga, dan boneka menjadi pemandangan yang umum saat Valentine.

Seorang wanita Palestina berjalan melewati hadiah Hari Valentine yang dipajang di sebuah mal di kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki, pada 14 Februari 2022. (Photo by HAZEM BADER / AFP)
Seorang wanita Palestina berjalan melewati hadiah Hari Valentine yang dipajang di sebuah mal di kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki, pada 14 Februari 2022. (Photo by HAZEM BADER / AFP) (AFP/HAZEM BADER)
Seorang pedagang kaki lima membawa balon berbentuk hati saat dia menunggu pelanggan pada Hari Valentine di Kabul pada 14 Februari 2022. (Photo by Ahmad SAHEL ARMAN / AFP)
Seorang pedagang kaki lima membawa balon berbentuk hati saat dia menunggu pelanggan pada Hari Valentine di Kabul pada 14 Februari 2022. (Photo by Ahmad SAHEL ARMAN / AFP) (AFP/AHMAD SAHEL ARMAN)

Tidak hanya manusia yang merayakan Valentine, penguin di California Academy of Sciences, San Francisco, memberikan kartu ucapan hari kasih sayang pada saat pemberian makanan khusus.

Seekor Penguin Afrika tampak memberikan kartu Hari Valentine kepada sesama penguin selama pemberian makan khusus di California Academy of Sciences pada 14 Februari 2022 di San Francisco, California. Untuk menghormati Hari Valentine, koloni Penguin Afrika di California Academy of Sciences menerima valentine merah berbentuk hati dengan pesan tulisan tangan dari pengunjung Akademi.   Justin Sullivan/Getty Images/AFP (Photo by JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Seekor Penguin Afrika tampak memberikan kartu Hari Valentine kepada sesama penguin selama pemberian makan khusus di California Academy of Sciences pada 14 Februari 2022 di San Francisco, California. Untuk menghormati Hari Valentine, koloni Penguin Afrika di California Academy of Sciences menerima valentine merah berbentuk hati dengan pesan tulisan tangan dari pengunjung Akademi. Justin Sullivan/Getty Images/AFP (Photo by JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/JUSTIN SULLIVAN)

Kemudian ada nikah massal oleh sejumlah pasangan di Venezuela dan Managua bertepatan dengan hari Valentine.

Pengantin mengantre saat upacara pernikahan kolektif di Managua, pada 14 Februari 2022. (Photo by Oswaldo RIVAS / AFP)
Pengantin mengantre saat upacara pernikahan kolektif di Managua, pada 14 Februari 2022. (Photo by Oswaldo RIVAS / AFP) (AFP/OSWALDO RIVAS)
Pasangan yang baru menikah terlihat selama upacara pernikahan kolektif yang dipromosikan oleh Kotamadya lingkungan Chacao sebagai bagian dari perayaan Hari Valentine di Plaza Francia di Caracas, pada 14 Februari 2022. (Photo by Yuri CORTEZ / AFP)
Pasangan yang baru menikah terlihat selama upacara pernikahan kolektif yang dipromosikan oleh Kotamadya lingkungan Chacao sebagai bagian dari perayaan Hari Valentine di Plaza Francia di Caracas, pada 14 Februari 2022. (Photo by Yuri CORTEZ / AFP) (AFP/YURI CORTEZ)

Lihat foto lainnya klik di sini : Merayakan valentine dari seluruh dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat