androidvodic.com

Rahasia di Balik Tinja Vladimir Putin, Hingga Pengawalnya Harus Amankan Pakai Tas Kerja Khusus - News

News -- Presiden Rusia Vladimir Putin meminta pengawalnya mengumpulkan kotorannya saat dalam perjalanan ke luar negeri dalam upaya untuk menghentikan orang mengumpulkan informasi tentang kesehatannya.

Sebuah laporan telah mengungkapkan bahwa anggota Layanan Perlindungan Federal Putin 'bertanggung jawab untuk mengumpulkan kotoran tubuhnya' dalam paket khusus yang disimpan di dalam tas kerja khusus sampai mereka kembali ke Rusia.

Baca juga: Tak Berhenti di Ukraina, Putin Isyaratkan Perluas Lagi Wilayah Rusia: Kita Harus Memperkuat Negara

Kesehatan Putin telah menjadi pusat banyak spekulasi terutama dalam beberapa bulan terakhir dengan bencana invasi Rusia ke Ukraina, seperti yang diinstruksikan oleh pemimpin, termasuk saran bahwa ia menderita kanker, demensia dan bahkan penyakit Parkinson.

Dilaporkan Daily Mail, pengungkapan terbaru ini diduga merupakan cara Putin untuk menyembunyikan potensi masalah kesehatannya.

anna khramstova, pengawal Vladimir Putin
anna khramstova, pengawal Vladimir Putin (Daily Mail)

Menurut dua jurnalis investigasi di majalah berita Prancis Paris Match, pengumpulan kotoran Vladimir Putin adalah bagian dari pekerjaan Layanan Perlindungan Federal, karena mereka bertugas melindungi pejabat tinggi negara dengan cara apa pun.

Reporter Regis Gente, yang menulis dua buku tentang Rusia, dan Mikhail Rubin, yang telah meliput urusan Rusia saat ini selama lebih dari sepuluh tahun, mengatakan bahwa dua contoh koleksi kotoran Putin adalah kunjungan Presiden ke Prancis pada 29 Mei 2017 dan ke Arab Saudi di Oktober 2019.

Dalam kedua kasus ini, diduga bahwa Putin membawa toilet pribadi bersamanya selama perjalanan, atau bahwa dia ditemani ke kamar mandi oleh beberapa penjaga. Teori lain adalah bahwa dia menggunakan 'porta-potty' ke mana pun dia pergi.

Salah satu contoh lainnya adalah pada Desember 2019, ketika Putin terlihat pergi ke toilet dengan enam pengawalnya saat menghadiri KTT Ukraina di Paris.

Baca juga: Dubes Rusia untuk Amerika Mengaku Diminta Mengkritik Pemerintahan Putin

Pemimpin Rusia, 67 pada saat itu, difilmkan meninggalkan kamar mandi setelah lima pengawal memastikan lingkungannya aman.

Pengawal lain berjalan di belakangnya saat dia meninggalkan toilet di Istana Elysee Paris.

Farida Rustamova, seorang mantan jurnalis BBC, juga mengkonfirmasi laporan tersebut dengan menjelaskan di Twitter bahwa sumbernya, yang dilaporkan adalah kenalan lama Putin, mengatakan bahwa dia telah menggunakan toiletnya sendiri dalam perjalanan ke luar negeri sejak awal aturan ini.

Dia mengungkapkan bahwa dia mengetahui sebuah insiden di Museum Kunsthistorisches di Wina, ketika aktris Julia Louis Dreyfus diberitahu oleh staf museum bahwa Presiden Putin telah tiba dengan kamar mandi pribadinya sendiri dan 'porta-potty'.

Vladimir Putin dan Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Serdyukov di Lapangan Merah, Moskow, dalam perayaan Victory Day 9 Mei 2012.
Vladimir Putin dan Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Serdyukov di Lapangan Merah, Moskow, dalam perayaan Victory Day 9 Mei 2012. (AFP via Getty Images)

Dua minggu lalu, seorang petugas dari Dinas Keamanan Federal Rusia mengklaim bahwa Putin yang berusia 69 tahun memiliki 'tidak lebih dari dua hingga tiga tahun untuk tetap hidup.

Seorang petugas FSB menggambarkan kondisi presiden Rusia sebagai 'bentuk parah dari kanker berkembang pesat', sebagai spekulasi menggenjot bahwa Putin menderita beberapa bentuk penyakit serius di tengah invasi Ukraina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat