androidvodic.com

Gagal Komunikasi Skala Besar, Operator Telepon Seluler Jepang Kembalikan Uang 200 Yen Per Pelanggan - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - KDDI operatir seluler telepon yang gagal komunikasi skala besar menjanjikan akan mengganti 200 yen per orang sebagai ganti ruginya.

KDDI mengadakan konferensi pers pada tanggal 2 bulan ini tentang kegagalan komunikasi skala besar, dan Presiden Makoto Takahashi menandatangani kontrak untuk telepon pintar dan telepon seluler selama periode ketika kegagalan itu terjadi, termasuk Telepon Seluler Okinawa di bawah payungnya, sebagai "pengembalian uang permintaan maaf".

"Kami akan membayar 200 yen (tidak termasuk pajak) kepada sekitar 37 juta pengguna yang  berlangganan," paparnya Jumat ini (29/7/2022).

Untuk menunjukkan tanggung jawab atas terjadinya kegagalan, sembilan tim manajemen akan mengembalikan kompensasi, seperti Presiden Takahashi secara sukarela mengembalikan 20 persen dari kompensasi eksekutif selama tiga bulan.

Terlepas dari pengembalian uang permintaan maaf, rata-rata 104 yen akan dikembalikan kepada 2,78 juta orang yang sudah lama tidak dapat menggunakan layanan suara, berdasarkan "Syarat dan Ketentuan" yang menunjukkan aturan kontrak untuk individu .

Syarat dan ketentuan KDDI menetapkan bahwa pengembalian dana akan diberikan jika layanan tidak tersedia selama 24 jam atau lebih berturut-turut, dan jumlahnya akan ditambahkan setiap 24 jam.

Kali ini, waktu kecacatan berlanjut adalah sekitar 61 jam dari fajar pada tanggal 2 Juli hingga jam 3 sore pada tanggal 4 Juli, dan biaya dasar serta biaya 2 hari lainnya akan dikembalikan.

Dampak dari pengembalian permintaan maaf terkait dengan kegagalan komunikasi dan pengembalian dana berdasarkan kontrak diperkirakan akan ke luar sekitar 7,5 miliar yen.

 Mengenai tujuan pengembalian dana permintaan maaf, Presiden Takahashi mengatakan, "Kami telah menyebabkan banyak ketidaknyamanan. Kami telah menanggapi keseriusan dan dampak pada pelanggan kami dengan serius dan memutuskan untuk melakukannya secara luas."

Dalam konferensi pers, KDDI mengungkapkan bahwa penyebab kegagalan adalah karena ketidaksengajaan menyerahkan instruksi lama yang telah digunakan sebelumnya kepada seorang pekerja pemeliharaan.

Akibatnya, komunikasi terputus sehingga menimbulkan kemacetan (congestion), yaitu kemacetan komunikasi, di beberapa perangkat panggilan suara, dan kemacetan menyebar ke jaringan komunikasi nasional.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat