androidvodic.com

CDC Tambahkan 3 Tempat Wisata ke Daftar Risiko 'Tinggi' untuk Covid-19 - News

News - Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat (AS) pada Senin (1/8/2022) menambahkan tiga tujuan ke kategori risiko "tinggi" untuk perjalanan, termasuk negara di Eropa Timur yang terkenal dengan pegunungan, hutan lebat, dan budaya cerita rakyatnya.

Rumania adalah tujuan perjalanan paling terkenal yang menerima penunjukan Level 3, "high Covid-19" dalam seminggu yang melihat sedikit perubahan keseluruhan dalam penilaian risiko.

Dua lainnya adalah tetangga pembuat anggur yang lebih kecil di Rumania, Moldova, dan St Pierre dan Miquelon yang berpenduduk jarang, sebuah kepulauan Prancis di lepas pantai Newfoundland, Kanada.

Ada hampir 125 tujuan di Level 3 pada 1 Agustus.

Lokasi Level 3 mencakup lebih dari setengah dari sekitar 235 tempat yang dipantau oleh CDC.

Level 3 menjadi anak tangga teratas dalam hal tingkat risiko pada bulan April setelah CDC merombak sistem peringkatnya untuk menilai risiko Covid-19 bagi para pelancong.

Baca juga: CDC Tambahkan 5 Negara ke Daftar Risiko Tinggi Penularan Covid-19

Penunjukan itu berlaku untuk tempat-tempat yang memiliki lebih dari 100 kasus per 100.000 penduduk dalam 28 hari terakhir.

Level 2 dan Level 1 masing-masing dianggap sebagai risiko "sedang" dan "rendah".

Untuk rekap, tiga tujuan ini menerima penunjukan risiko "tinggi" pada hari Senin:

Moldova
Rumania
• St. Pierre dan Miquelon

Level 4, yang sebelumnya merupakan kategori risiko tertinggi, kini hanya diperuntukkan bagi keadaan khusus, seperti jumlah kasus yang sangat tinggi, munculnya varian baru yang menjadi perhatian, atau runtuhnya infrastruktur perawatan kesehatan.

Di bawah sistem baru, sejauh ini tidak ada tujuan yang ditempatkan di Level 4.

Baca juga: CDC AS: BA.4 dan BA.5 Bertanggung Jawab atas 70 Persen Kasus Baru Covid-19 di Amerika Serikat 

Lebih lanjut tentang Tingkat 3

Sebagian besar Eropa telah dengan keras kepala ditempatkan di Level 3 selama berbulan-bulan dengan musim perjalanan musim panas memasuki Agustus yang biasanya sibuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat