androidvodic.com

Yasuhiro Tsuyuki, Kepala Badan Nasional Kepolisian Jepang Yang Baru - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Kepala Badan Kepolisian Nasional yang baru diangkat hari ini (30/8/2022) yaitu  Yasuhiro Tsuyuki, mengambil alih kepemimpinan dari Itaru Nakamura, mengundurkan diri resmi hari ini.

Nakamura merasa bertanggungjawab gagal anak buahnya dalam mengamankan mantan PM Jepang Shinzo Abe sehingga tertembak dan meninggal 8 Juli 2022 di Nara  saat kampanye pemilu majelis tinggi parlemen Jepang.

Pada upacara serah terima hari ini (30/8/2022)  yang diadakan di Badan Kepolisian Nasional, mantan Komisaris Nakamura dan Komisaris Tsuyuki masing-masing menandatangani dokumen serah terima.

Keduanya dijadwalkan mengadakan konferensi pers pada sore hari tanggal 30 Agustus untuk mengumumkan pengunduran diri dan pengangkatan mereka.

Komisaris Tsuyuki berusia 58 tahun dari Prefektur Osaka.

Setelah bergabung dengan Badan Kepolisian Negara pada tahun 1986, beliau menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Kepolisian Jepang dan Direktur Biro Reserse Kriminal Mabes Kepolisian Jepang (NPA).

Berdasarkan hasil verifikasi keamanan yang diumumkan pada 25 Agustus, Badan Kepolisian Nasional akan melanjutkan peninjauan drastis terhadap operasi penjagaan VIP di bawah Komisaris Tsuyuki.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat