androidvodic.com

Bos Minyak Rusia Tewas Terjun Dari Gedung Bertingkat, Berikut 9 Pejabat Rusia yang Tewas Misterius - News

News -- Seorang pejabat teras di sebuah perusahaan minyak di Rusia, Lukoil, ditemukan tidak bernyawa setelah diduga jatuh dari sebuah gedung rumah sakit di Moskow.

Ravil Maganov, wakil presiden dan ketua dewan direktur raksasa minyak Rusia Lukoil ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Beberapa media Rusia seperti dikutip Russia Today, melaporkan pada Kamis pagi bahwa eksekutif puncak perusahaan itu jatuh dari jendela Rumah Sakit Klinik Pusat Moskow, fasilitas medis terkemuka yang melayani pejabat senior Rusia dan klien elit lainnya.

Rumah sakit kemudian mengkonfirmasi berita tersebut, mengatakan bahwa penegak hukum berada di tempat kejadian untuk menyelidiki insiden tersebut.

Lukoil juga mengkonfirmasi kematian Maganov, menyatakan bahwa itu terjadi "setelah penyakit serius yang lama".

Baca juga: Campur Tangan AS, Pasukan Ukraina Bisa Imbangi Rusia di Kherson

Maganov dilaporkan menjalani perawatan di rumah sakit. Laporan awal mengatakan dia meninggal setelah jatuh dari lantai enam gedung.

Ada spekulasi bahwa pria berusia 67 tahun itu mungkin telah mengambil nyawanya sendiri setelah menerima kabar buruk tentang kondisinya.

Maganov menghabiskan seluruh karirnya di bisnis minyak. Dia bergabung dengan Lukoil pada tahun 1993, dengan fokus pada isu-isu yang berhubungan dengan eksplorasi cadangan baru dan operasi ekstraksi.

Saudaranya, Nail Maganov, juga seorang eksekutif terkemuka, menjabat sebagai direktur jenderal dan ketua dewan Tatneft.

Sebelum Ravil Maganov ditemukan tewas, paling tidak ada sembilan pengusaha dan pejabat Rusia juga mengalami nasib yang sama.

Barat menuduh mereka dihabisi oleh penguasa karena berseberangan dengan kebijakan pemerintah, terutama saat Vladimir Putin menginvasi Ukraina.

Media asal inggir DailyMail menyebutkan sejumlah orang mantan pejabat dan pengusaha Rusia yang diduga menjadi korban penguasa, namun alasan kematiannya masih misterius.

Berikut 9 pengusaha dan pejabat yang meninggal secara misterius selama invasi Rusia, setidaknya berdasarkan tuduhan Barat.

Leonid Shulman, kepala transportasi di Gazprom Invest. (Tangkap layar The Sun)
Leonid Shulman, kepala transportasi di Gazprom Invest. (Tangkap layar The Sun) ((Tangkap layar The Sun))

1. Leonid Shulman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat