androidvodic.com

Sekolah Bahasa Jepang di Fukuoka Lakukan Pelanggaran HAM dan Kejahatan Kepada Muridnya - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Seorang guru di sebuah sekolah belajar bahasa Jepang di Fukuoka memperlakukan murid asingnya dengan mengikat menggunakan ikat pinggang.

Mengenai sekolah bahasa Jepang di Kota Fukuoka, Badan Layanan Imigrasi dan Imigrasi telah membatalkan pemberitahuan bahwa itu adalah sekolah bahasa Jepang karena melanggar hak asasi manusia dengan menahan siswa asing dengan rantai logam. Pelanggaran hak asasi manusia dan sebuah kejahatan.

Akademi Pendidikan Internasional Nishinihon (Nishinihon kokusai kyoiku gakuin), sebuah sekolah bahasa Jepang yang terletak di Daerah Minami, Kota Fukuoka, mendapat hukuman.

Menurut Badan Layanan Imigrasi Jepang, pada Oktober tahun lalu, di ruang staf sekolah ini, seorang anggota staf menggunakan rantai logam dan gembok pada seorang siswa laki-laki Vietnam berusia 20-an untuk mengikat dengan menggunakan ikat pinggang celananya.

"Tindakan yang melanggar hak asasi manusia, seperti menahan mereka selama berjam-jam dan menempatkan mereka di bawah pengawasan beberapa pejabat pada hari berikutnya," ungkap sumber News Rabu (7/9/2022).

 Pada saat itu, siswa internasional dan sekolah berada dalam masalah atas transfer, dan sekolah mengakui penyelidikan Biro Imigrasi bahwa mereka telah menahannya, dan menjelaskan, "Itu adalah lelucon. Itu lelucon."

"Hal itu merupakan kejahatan dan keseriusan kasus tersebut, Biro Imigrasi mengambil tindakan untuk membatalkan pemberitahuan pengakuan sebagai sekolah bahasa Jepang," tambahnya.

 Ini adalah pertama kalinya disposisi seperti itu dibuat sejak 2016, ketika standar untuk "penghapusan" ditetapkan.

 Menurut Biro Imigrasi, sekitar 630 siswa internasional saat ini terdaftar di sekolah tersebut, tetapi karena disposisi ini tidak mungkin menerima siswa internasional, dan sekolah akan menginstruksikan siswa saat ini untuk pindah sekolah.

Di sisi lain, "Institut Pendidikan Internasional Nishinihon" mengomentari,  "Saya tidak tahu situasinya, jadi saya ingin mengonfirmasinya."

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat