androidvodic.com

Ramzan Kadyrov Ungkap 10 Ribu Tentara Chechnya Bertempur dalam Perang Rusia Vs Ukraina - News

News - Pemimpin Chechnya Ramzan Kadryov mengatakan sekitar 10.000 tentaranya bertempur dalam perang Rusia dengan Ukraina.

Dikutip TASS, pernyataan tersebut disampaikan Kadryov pada Jumat (7/10/2022).

"Sekitar 10.000 putra pemberani kita sudah bertempur di perbatasan (di daerah operasi khusus)," tuturnya.

"Resimen tambahan akan berangkat ke zona operasi khusus dalam beberapa hari mendatang," imbuhnya.

"Setiap hari, republik kita menerima sukarelawan yang mempercayai instruktur kami dan ingin bergabung dengan barisan formasi Akhmat," kata pemimpin Chechnya.

"Ini adalah tampilan konsolidasi masyarakat Rusia yang diimpikan oleh Akhmat-Khadzhi Kadyrov (Kepala pertama Republik Chechnya) dan Vladimir Putin," tegas Kadyrov.

Baca juga: UPDATE Perang Rusia-Ukraina Hari ke-227: Ledakan Guncang Kharkiv, Gumpalan Asap Menjulang ke Langit

"Intelijen Barat telah mengobarkan perang informasi subversif, mencoba membuat orang Rusia percaya bahwa Republik Chechnya bukan bagian dari Rusia," lanjutnya.

"Namun, kami telah membuktikan bahwa kami, orang-orang Chechnya, adalah bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar Rusia," tegas Kadyrov.

Terlepas dari hasil operasi khusus, "Rusia dan kami akan membasmi setan dan setan berbahasa Chechnya sampai yang terakhir di tempat manapun di dunia," dia meyakinkan.

"Dengan bantuan Tuhan, kami akan membersihkan bumi dari kekejian ini," sumpah pemimpin Chechnya itu.

Barisan untuk menghormati presiden Rusia

Sebuah barisan meriah lebih dari 20.000 personel badan pertahanan, keamanan dan penegakan hukum Republik Chechnya diadakan di ibukota republik Grozny pada hari Jumat, seorang koresponden TASS melaporkan dari tempat kejadian.

"Hari ini presiden kita yang terkasih dan terkasih, panglima tertinggi merayakan ulang tahunnya yang ke-70," katanya.

Baca juga: Kelompok HAM Rusia & Ukraina dan Aktivis Belarus Menangkan Hadiah Nobel Perdamaian 2022

Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov (kanan) berbicara dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di kediamannya negara Novo-Ogaryovo di luar Moskow, (31 Agustus 2019). (Alexey NIKOLSKY/Sputnik/AFP)
Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov (kanan) berbicara dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di kediamannya negara Novo-Ogaryovo di luar Moskow, (31 Agustus 2019). - Pemimpin Chechnya Ramzan Kadryov mengatakan sekitar 10.000 tentaranya bertempur dalam perang Rusia dengan Ukraina. Resimen tambahan akan berangkat.AFP/ALEXEY NIKOLSKY)

"Atas nama kita semua dan atas nama seluruh rakyat Chechnya, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya dan mendoakan kesehatan, cinta dalam keluarga, dan keamanannya di negara bagian," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat