androidvodic.com

Salju Lebat Jepang Akibatkan 13 Orang Dibawa ke Rumah Sakit Dari Dalam Kereta Yang Terhenti Lama - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Salju lebat di Jepang kemarin (24/1/2023) membuat 13 orang terpaksa dibawa ke rumah sakit dari dalam kereta api yang terhenti di Kyoto.

Sampai kini (25/1/2023) gangguan kereta yang terhenti masih cukup banyak di daerah Kansai karena salju lebat menutupi jalur kereta api dan jalan raya.

Karena hujan salju lebat pada malam tanggal 24 Januari, sebanyak 15 kereta di JR Kyoto Line dan Biwako Line untuk sementara terjebak di antara stasiun dengan penumpang di dalamnya, dan beberapa orang mengeluh merasa tidak enak badan.

JR Jepang Barat masih menangguhkan operasi di banyak jalur, termasuk Jalur Kyoto dan Jalur Biwako.

Menurut JR Nishi Jepang, karena hujan salju lebat, Jalur Kyoto telah berhenti berpindah titik lintasan di beberapa titik, seperti di dekat Stasiun Mukomachi di Muko-shi, Prefektur Kyoto, dan operasi di semua jalur antara Kyoto ~ Osaka telah ditangguhkan dari sekitar jam 8 malam pada tanggal 24 Januari.

Jalur Biwako, yang menghubungkan Kyoto dan Shiga, juga ditangguhkan di semua jalur, dan tidak ada prospek untuk melanjutkan operasi.

Akibatnya, total 15 kereta di Jalur Kyoto dan Jalur Biwako terjebak di antara stasiun yang membawa penumpang, dan setidaknya tiga kereta mengeluhkan kesehatan yang buruk.

Untuk alasan ini, JR mengambil langkah-langkah seperti menurunkan penumpang dari rel dan meminta mereka berjalan ke stasiun, tetapi karena tidak ada cara untuk pulang, beberapa orang terpaksa menunggu di kereta yang berhenti di stasiun, di lorong penghubung di stasiun, atau di fasilitas kota.

Selain itu, di Jalur Sanyo yang melintasi Prefektur Hyogo, kereta terjebak dan menurunkan penumpang dari rel.

Pada pukul 11:30 pagi, JR Jepang Barat telah menangguhkan operasi di banyak jalur utama yang beroperasi di wilayah Kansai, termasuk Jalur Kyoto, Jalur Biwako, dan Jalur Kobe, dan jaringan transportasi terus terganggu.

Menurut pemadam kebakaran di sepanjang JR Kyoto Line dan jalur lainnya, total 13 orang di Prefektur Kyoto dibawa ke rumah sakit dengan ambulans mengeluh merasa tidak enak badan karena efek kereta terjebak untuk waktu yang lama dan penumpang terjebak.

Menurut Biro Pemadam Kebakaran Kota Kyoto, di Distrik Yamashina, Kota Kyoto, sebuah kereta Kosei Line yang berangkat dari Stasiun Kyoto terjebak di jalur sekitar 1,5 kilometer sebelum Stasiun Yamashina untuk waktu yang lama.

Untuk itu, sekitar pukul 23.30 tanggal 24 Januari, staf JR melaporkan bahwa ada beberapa orang di kereta yang merasa sakit, dan pada pukul 04.30 pada tanggal 25 Januari, sembilan orang yang mengeluh merasa tidak enak badan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat