androidvodic.com

Tiba Pagi Ini, Sekitar 39 Juta Yen Private Jet Dipakai PM Jepang Pulang Dari Polandia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pada 23 Maret 2023 PM Jepang Fumio Kishida tiba di Haneda Tokyo sekitar jam 6 pagi menggunakan pesawat jet sewaan diperkirakan sekitar 39 juta yen dengan isi belasan penumpang itu.

"Saat ke Indonesia 21 Maret 2023 Perdana Menteri Kishida, melakukan perjalanan luar negeri ke India, menggunakan pesawat Jepang ANA," papar sumber News Kamis (23/3/2023).

Namun terbang dari Delhi ke Polandia dengan pesawat Bombardier Global 21 "kode pesawat: 7500H-VIC" yang dioperasikan oleh VistaJet untuk mengunjungi Ukraina. 

Dua pesawat pemerintah "9-2" dan "80-1111" yang terbang ke Delhi kemudian masing-masing diangkut ke Pangkalan Udara Chitose dan Bandara Haneda.

Di Udara Jepang khususnya sekitar Laut Jepang (Japan Sea) pesawat dari Rusia juga mengamati seksama pulangnya PM Jepang ke bandara Haneda pagi ini.

Pada hari yang sama ini (23/3/2023), Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan bahwa dua pembom strategis Tu-95 terbang di atas laut Jepang selama sekitar tujuh jam.

Pesawat itu sering terbang di atas laut Jepang, tetapi Kementerian Pertahanan Rusia menganggapnya sebagai hal yang biasa.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat