androidvodic.com

Gadis Remaja di India Tewas Ditikam di Ruang Publik, Tersangka Sudah Ditangkap - News

News - Seorang gadis berusia 16 tahun ditikam secara brutal hingga tewas di ruang publik yang ramai.

Ditemukan pula luka pukulan pada jasad remaja tersebut.

Insiden mengerikan itu terjadi di Ibu Kota India pada Minggu (28/5/2023).

Mayat korban yang belum teridentifikasi, ditemukan Minggu (28/5/2023) malam di Shahbad Dairy di lingkungan Rohini, Delhi utara, di mana insiden itu terjadi.

Pada Senin (29/5/2023) sore, polisi India mengatakan mereka telah menangkap seorang tersangka laki-laki bernama Sahil sehubungan dengan pembunuhan tersebut.

Aksi sadis tersebut terekam kamera keamanan.

Video menunjukkan insiden berlangsung sekitar satu menit.

Baca juga: Amnesty: Ancaman Pembunuhan dan Penyanderaan Pilot Susi Air Tidak Bisa Dibenarkan

penikaman india
Mayat korban yang belum teridentifikasi, ditemukan Minggu (28/5/2023) malam di Shahbad Dairy di lingkungan Rohini, Delhi utara, di mana insiden itu terjadi.

Tampak beberapa orang berjalan di dekat gadis itu saat penyerang berulang kali menghujani tikaman terhadap korban.

Dari video CCTV, terlihat hanya satu orang yang berusaha mencoba untuk campur tangan, menarik penyerang dari korban sebelum mundur dengan cepat.

Belakangan diketahui, Sahil merupakan seorang montir.

"Sahil ditahan di Bulandshahr di negara bagian tetangga Uttar Pradesh," kata Ravi Kumar Singh, Wakil Komisaris Polisi untuk Outer Delhi, kepada wartawan, Senin, seperti dikutip CNN.

Komisaris Khusus Polisi Delhi Deependra Pathak mengatakan kepada saluran berita India Times Now bahwa penyelidikan awal mengarah pada apa yang disebut "kejahatan nafsu."

Kematian gadis itu memicu kemarahan atas kekerasan terhadap perempuan dan kekerasan yagn dilakukan oleh laki-laki di India.

"Saya melihat putri saya terbaring di tanah, dengan wajah menghadap ke tanah," kata ayah gadis itu, Janak Raj, kepada CNN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat