androidvodic.com

Komedian Jepang Nyaris Telanjang Yang Sukses di Inggris Malahan Suka Tempat Sangat Dingin - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Komedian Jepang yang sedang naik daun saat ini berusia 41 tahun kelahiran Asahikawa Hokkaido tempat terdingin di Jepang bisa sampai minus 35 derajat Celsius, malahan mencari tempat yang sangat dingin untuk penampilan berikutnya, padahal tema utamanya telanjang, hanya pakai celana dalam (celdal) saja.

"Penampilan saya berikut malahan suka di tempat yang dingin seperti Amerika Serikat, Alaska, kutub utara kutub selatan dan sebagainya," papar Tonikaku atau Shōgō Yasumura atau Yasumura Shōgō di klub koresponden asing Jepang (FCCJ) Jumat ini (16/6/2023).

Yasumura dengan kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan layaknya orang Jepang lain tampil senyum terus menerus menjawab pertanyaan banyak wartawan sambil bercanda.

"Jika (USA) Broadway mengizinkannya, tentu saja saya ingin berpartisipasi, dan bagaimana dengan pertunjukan paruh waktu Super Bowl? Saya pasti ingin berpose telanjang di seluruh dunia," tekannya lagi.

Penampilan pelawak ini selalu telanjang, hanya bermodal celana dalam saja dan saat ke Inggris membawa 20 celdal.

"Waktu di Inggris saya tak mengerti apa yang dinyatakan juri. Yang penting saya tertawa saja pura-pura ngerti lah dan orang malah tertawa."

Ada lagi kisah lucunya saat tampil di Inggris belum lama ini.

"Pihak sound effect yang ingin menempelkan mikrofon ke saya mencoba menempelkan ke celdal saya bagian yang lebar. Disangka bagian pantat saya. Padahal yang lebar bagian depan saya dan menempelkan pakai magic tape. Jadi saat saya tampil cekat cekit juga agak gatal bagian itu," langsung disambut tawa semua wartawan sore ini.

Yasumura bercita cita membuat bervariasi celdal termasuk dengan gambar kembang api dan sebagainya.

Selain itu Yasumura juga mau tampil di depan Alien orang luar angkasa kalau ada.

"Di depan Alien saya juga tidak pakai baju hanya  celdal saja. Tapi Alien yang tidak pakai celdal yang saya dengar mungkin tidak mengerti juga ya kelakuan saya mengapa pakai celdal," kembali wartawan Jepang tertawa.

Lalu bagaimana menjaga badan tubuhnya tetap baik dan montok enak dilihat?

"Saat ofuro mandi saya menggunakan krim  bioredi  tempat mandi supaya tidak kering kulit ini."

Demikian pula dia berpesan agar menjauhkan sakit atau operasi, "Kalau operasi badan saya kelihatan dong bekas operasi gak bagus mungkin ya."

Yang penting tambahnya, makan tidur yang enak dan teratur maka bentuk tubuh akan terjaga baik seperti sekarang.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat