androidvodic.com

Kebakaran di Peternakan Chiba Jepang Berisi 6000 Ekor Babi - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pada sore hari tanggal 12 Juli ini, kebakaran terjadi di sebuah peternakan babi di Kota Noda, Prefektur Chiba, menyebar ke seluruh kandang babi sehingga 6000 babi kini tanpa rumah lagi.

"Tidak ada korban manusia yang  luka, tetapi peternakan babi diyakini memiliki sekitar 6.000 babi, dan kegiatan pemadaman kebakaran terus berlanjut sampai malam ini," papar sumber News Rabu (12/7/2023).

Sekitar pukul 15.30 pada tanggal 12 Juli, seorang karyawan melaporkan ke pemadam kebakaran bahwa peternakan babi di Sekijukudai-cho, Kota Noda sedang terbakar.

Api telah menyebar ke seluruh kandang babi dan saat ini hingga sekitar jam 19.00 waktu Jepang sedang berusaha memadamkan.

Polisi mengatakan tidak ada korban luka. Peternakan babi diyakini memiliki sekitar 6.000 babi.

Situs tersebut merupakan area yang dihiasi dengan ladang di sepanjang Sungai Tone.

Dari film yang ditayangkan NHK TV bisa melihat api jingga dan asap hitam mengepul dari gedung yang sepertinya sebagai tempat memelihara babi.

Di sekitarnya, kita juga bisa melihat penampilan petugas pemadam kebakaran yang sedang melakukan kegiatan pemadaman api hingga malam hari.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat