androidvodic.com

Pekerja Kantoran Jepang Miliki 33 Pistol Katanya Hobi, Ditangkap Polisi - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Seorang pekerja kantoran berusia 55 tahun yang tinggal di Kota Fukuoka ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan karena memiliki 33 pistol modifikasi dengan kekuatan mematikan di rumahnya.

"Dia mengatakan sebagai hobi koleksi pistol sehingga memiliki banyak pistol tersebut," papar sumber News Kamis (13/7/2023).

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Fukuoka, tersangka, Nobuo Misumi, 55, seorang karyawan perusahaan di Chuo-ku, Kota Fukuoka, ditangkap bulan lalu karena dicurigai memiliki 30 pistol modifikasi dengan kekuatan mematikan dan 3 pistol tiruan di rumahnya.

Dalam proses penyidikan kasus pelanggaran hukum senjata api dan pedang lainnya, diketahui bahwa tersangka diduga menyembunyikannya di rumahnya.

Karena tidak ada peluru di rumah, Departemen Kepolisian Metropolitan sedang menyelidiki keadaan tersebut, dengan asumsi bahwa model senjata itu dimodifikasi untuk tujuan pengamatan.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat