androidvodic.com

Miss Universe di Indonesia Telanjang Difoto Jadi Pemberitaan di Jepang, Ada Yang Kelihatan Tato - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Tujuh kontestan peserta Miss Universe di Indonesia mengajukan tuntutan karena difoto telanjang, jadi pemberitaan di media Jepang khususnya di TV TBS hari Kamis ini (10/8/2023). Ada yang kelihatan tato nya.

"Pada kontestan Miss Universe, 7 kontestan mengambil gambar pakaian dalam mereka dan mengajukan tuntutan pidana terhadap penyelenggara, yang menyebutnya pemeriksaan tubuh," ungkap TBS.

Pada kontes Miss Universe yang diadakan di Indonesia, tujuh kontestan telah mengajukan tuntutan pidana, dengan mengatakan bahwa penyelenggara meminta mereka untuk mengenakan pakaian dalam dengan kedok body check dan mereka difoto.

Menurut media setempat, ungkap TBS, pada kompetisi Miss Universe Indonesia yang digelar hingga tanggal 3 bulan ini, 30 finalis tiba-tiba diinstruksikan oleh penyelenggara untuk menanggalkan pakaian sebelum pemutaran final, sebut saja body check.

"Para kontestan mengenakan pakaian dalam di depan 20 juri, termasuk pria, dan beberapa dari mereka difoto dengan bekas luka dan tato di tubuh mereka."

Pada konferensi pers setelah turnamen, para kontestan mengeluh bahwa mereka merasa seperti sedang diintip dan itu sangat tidak nyaman.

Menurut polisi dan pengacara setempat, tujuh kontestan sejauh ini telah mengajukan tuntutan pidana terhadap penyelenggara karena melanggar Undang-Undang Larangan Kekerasan Seksual.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat