androidvodic.com

Pos Jepang Bukukan Kerugian Sedikitnya 8,5 Miliar Yen April-Juni 2023 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Pos Jepang (Japan Post) mengumumkan hasil keuangan selama tiga bulan dari April hingga Juni tahun ini menjadi defisit merugi sedikitnya 8,5 Miliar Yen.

Hasil keuangan Japan Post untuk seluruh grup selama tiga bulan dari April hingga Juni tahun ini menghasilkan kerugian akhir sebesar 8,5 miliar yen.

Pada bulan Maret dua tahun lalu, perusahaan membentuk aliansi modal dan bisnis dengan Grup Rakuten untuk tujuan memperkuat bisnis logistiknya, dan menginvestasikan sekitar 150 miliar yen.

Pencatatan kerugian luar biasa dalam yen berdampak besar.

Japan Post membukukan kerugian sebesar 400 miliar yen dalam hasil keuangan untuk tahun fiskal 2016 karena memburuknya kinerja perusahaan logistik besar di Australia, yang mengakibatkan defisit akhir.

Di sisi lain, perusahaan belum merevisi perkiraan laba akhir 240 miliar yen sebelumnya, karena akan memperbaiki kerugian berdasarkan harga saham Rakuten pada akhir Maret tahun depan.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat