androidvodic.com

Elon Musk Ungkap Lokasi Baru Pertarungannya dengan Mark Zuckerberg Ada di Roma - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, CALIFORNIA - Bos X (sebelumnya Twitter) Elon Musk telah mengklaim bahwa pertarungan potensial melawan pendiri Facebook Mark Zuckerberg akan diadakan di lokasi bersejarah di ibu kota Italia, Roma.

"Perdana Menteri (PM) Italia Giorgia Meloni dan Menteri Kebudayaan Gennaro Sangiuliano telah 'menyetujui lokasi yang epik' untuk pertarungan tersebut," cuit Musk dalam akun X miliknya pada Jumat (11/8/2023) kemarin.

Menurut miliarder itu, 'semua yang ada dalam bingkai kamera akan menjadi Roma Kuno'.

Baca juga: Duel Mark Zuckerberg Vs Elon Musk Akan Disiarkan Live di Platform X, Catat Tanggalnya

"Jadi tidak ada yang modern sama sekali," jelas Musk.

Ia melanjutkan pengumuman itu dengan cuitan satu kata bertuliskan 'Gladiator' yang tampaknya merujuk pada Colosseum Roma yang ikonik.

Dikutip dari laman Russia Today, Sabtu (12/8/2023), Amfiteater berasal dari abad pertama Masehi dan menyelenggarakan tontonan gladiator selama berabad-abad.

Menurutnya, hasil pertarungan ini akan dikelola masing-masing oleh yayasan amalnya dan Zuckerberg, alih-alih memimpin promosi MMA UFC, seperti yang awalnya diumumkan.

Musk juga mengatakan pertarungan tersebut akan disiarkan secara langsung di platformnya 'X' dan Meta milik Zuckerberg.

Sedangkan hasilnya dilaporkan akan disumbangkan kepada para veteran.

Pada platform Threads milik Meta yang disebut mirip X, Zuckerberg awalnya menanggapi pengumuman itu dengan mengecam 'Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal dan benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat