androidvodic.com

Seorang Penumpang Alami Diare, Penerbangan Delta Air Lines Terpaksa Putar Balik dan Mendarat Darurat - News

News - Penerbangan Delta Air Lines dari Atlanta ke Barcelona terpaksa putar balik dan mendarat darurat ketika seorang penumpang mengalami diare, lapor New York Post.

Pesawat Airbus A350 saat itu sedang melayani penerbangan transatlantik yang berlangsung selama dua jam dari Georgia ke Spanyol pada Jumat (1/9/2023).

Penerbangan DL194 meninggalkan Georgia sesuai jadwal yakni pukul 20.47 waktu setempat dan berada di Virginia ketika Pilot memutuskan untuk putar balik karena penumpang mengalami diare, lapor Daily Mail.

Dalam pesan teks yang dikirim ke Air Traffic Control, kapten dengan singkat menjelaskan masalahnya: 'Alihkan ke ATL - diare pada penumpang di seluruh pesawat - biohazard.'

Rekaman audio pengatur lalu lintas udara juga mengungkapkan salah satu pilot mengkonfirmasi situasi melalui radio.

“Ini adalah masalah biohazard,” kata pilot kepada pengatur lalu lintas udara yang direkam dari LiveATC.com dan dibagikan di X.

Baca juga: Penerbangan Delta Air Lines Alami Turbulensi Parah, 11 Penumpang Terluka dan Diangkut dengan Tandu

“Ada seorang penumpang yang menderita diare selama perjalanan di dalam pesawat, jadi mereka ingin kami kembali ke Atlanta," imbuh pilot itu.

Identitas penumpang masih menjadi misteri.

Pejabat Delta Air Lines mengonfirmasi ada “masalah medis” di pesawat dan harus dialihkan ke Atlanta untuk dibersihkan, menurut Insider .

“Tim kami bekerja secepat dan seaman mungkin untuk membersihkan pesawat secara menyeluruh dan mengantarkan penumpang kami ke tujuan akhir mereka,” kata juru bicara Delta.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan dan ketidaknyamanan pada rencana perjalanan mereka.”

Baca juga: Delta Air Lines Sediakan Wi-Fi Gratis di Udara Mulai Februari 2023

Delta Air Lines sedang mengudara. Penumpang Delta Air Lines pingsan karena menunggu lepas landas terlalu lama dengan kondisi AC mati.
Delta Air Lines sedang mengudara. Penumpang Delta Air Lines pingsan karena menunggu lepas landas terlalu lama dengan kondisi AC mati. (Instagram/@delta)

Penerbangan Terlambat 8 Jam dari Jadwal

Pesawat akhirnya mendarat di Barcelona pada pukul 17:10 keesokan harinya.

Penerbangan terlambat 8 jam dari jadwal, menurut Flightradar24.

Tidak diketahui apakah penumpang yang menderita diare itu berada di dalam pesawat saat mendarat di Spanyol.

(News/Andari Wulan Nugrahani)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat