androidvodic.com

Semangka Tumbuh Subur di Tengah Jalan Raya Midosuji Osaka Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Sebuah Semangka jenis Kodama, tumbuh subur besar di jalur tengah Midosuji di Osaka Jepang. Para ahli semangka pun terkejut.

"Ini luar biasa. Semangka yang berani ya," ungkap Toshikatsu Higashimoto dari Yamato Farm kepada pers menyaksikan sendiri tumbuhnya semangka besar itu di tengah jalan raya yang ramai.

Higashimoto tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya karena semangka, yang sangat lemah sehingga biasanya harus ditanam dengan cara "dicangkokkan" ke tanaman lain, ternyata mampu tumbuh dengan sendirinya di tengah jalur jalan raya yang ramai.

Baca juga: Ilmuwan Rusia Tanam Semangka di Tempat Terdingin di Bumi, Eksperimen Selanjutnya Stroberi

Toshikatsu Higashimoto dari Yamato Farm, yang ahli dalam meningkatkan dan mengembangkan varietas semangka menambahkan, "Menurutku ini bukan lingkungan di mana semangka itu bisa tumbuh. Ini cukup berani. Ini bukan lobak yang berani, tapi ini semangka yang berani."

Ketika ditanya alasan mengapa mereka tumbuh selama periode ini.

"Mungkin karena panasnya musim panas yang berkepanjangan. Ini benar-benar sebuah anugerah ajaib. Jika Anda kebetulan menemukannya saat lewat, Anda mungkin akan mendapatkan keberuntungan."

Semangka di Jepang dianggap sebagai sumber keberuntungan, sehingga tidak sedikit acara di Jepang menggunakan semangka berharap memunculkan keberuntungan bagi pengunjung dan penyelenggara acara tersebut.

Baca juga: 8 Buah yang Bagus untuk Kesehatan Kulit: Jeruk, Apel, hingga Semangka

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat