androidvodic.com

Ratu Malaysia Ingin Adopsi Bayi 2 Tahun yang Idap Werewolf Syndrome - News

News - Ratu Malaysia Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah menyatakan keinginannya untuk mengadopsi bayi yang mengidap Werewolf Syndrome.

Tunku Azizah juga menawarkan untuk membayar biaya sekolah dan pengobatan anak tersebut.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban ayah Missclyen dalam memberikan perawatan dan membesarkannya," tulis Ratu dalam surat tertanggal 10 Oktober kepada orang tua gadis tersebut.

Surat itu dibagikan di Facebook oleh ibu Missclyen yang berusia 29 tahun, Theresa Guntin, yang dilansir Straits Times.

Ia menyebut bahwa tawaran itu adalah "suatu kehormatan besar".

Ratu Malaysia bertemu dengan Adik Missclyen Roland pada 10 September 2023 kemarin di Sarawak.

Saat itu, Ratu sedang tur ke Sabah dan Sarawak bersama Raja Malaysia, Sultan Abdullah Ahmad Shah.

Baca juga: Kisah Bayi 2 Tahun Lahir dengan Werewolf Syndrome Bertemu Raja Malaysia, Dijuluki Anak dari Surga

Dia juga menyertai unggahan itu dengan pesan untuk putrinya: "Kamu sangat beruntung. Kami berharap semuanya akan berjalan dengan baik."

Ayah Missclyen menangis bahagia saat membaca surat dari Ratu.

"Saya tidak menyangka pertemuan singkat kami hari itu menarik perhatian Yang Mulia hingga mengangkat Missclyen sebagai anak angkatnya," katanya kepada harian lokal Borneo Post.

Anak yang bernama Adik Missclyen yang lahir dengan Werewolf Syndrome bertemu dengan Raja Malaysia Sultan Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah dan Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah menjuluki balita itu sebagai
Anak yang bernama Adik Missclyen yang lahir dengan Werewolf Syndrome bertemu dengan Raja Malaysia Sultan Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah dan Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah menjuluki balita itu sebagai "anak dari surga", (Newsflash)

Ayah empat anak ini juga mengatakan kepada New Sarawak Tribune: "Ini berarti Missclyen kecil kami adalah seorang putri, dan kami akan memanggilnya Putri Missclyen."

Baca juga: Ketahui Gangguan Mata Computer Vision Syndrome dan Gejalanya

Pertemuan dengan Raja dan Ratu Malaysia

Anak yang bernama Adik Missclyen bertemu dengan Raja Malaysia Sultan Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah.

Raja Malaysia dan Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah menjuluki balita itu sebagai "anak dari surga", dikutip dari NY Post.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat