androidvodic.com

Wali Kota di Alabama AS Tewas Tembak Dirinya Sendiri, Foto-fotonya saat Berpakaian Wanita Viral - News

News - Seorang wali kota di negara bagian Alabama, Amerika Serikat (AS), dilaporkan tewas bunuh diri di depan polisi yang tengah melakukan pemeriksaan padanya, Jumat (3/11/2023).

Meninggalnya wali kota Smiths Station, Bubba Copeland terjadi hanya beberapa hari setelah sebuah situs berita mengunggah foto dirinya yang memakai makeup dan pakaian wanita.

Bubba Copeland, yang juga seorang pendeta di First Baptist Church of Phenix City, menembak dirinya sendiri dan dinyatakan meninggal pada pukul 17.01, menurut koroner Lee County Daniel Sexton kepada NBC News dalam sebuah pernyataan, Sabtu.

Autopsi dijadwalkan digelar pada hari Senin.

“Terima kasih atas doa dan ungkapan simpati serta dukungan Anda.” 

“Pertama dan terpenting, kami meminta Anda tetap mendoakan keluarga Pendeta Bubba Copeland hari ini, dan di hari-hari mendatang," kata First Baptist Church dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Baca juga: Penembakan Massal di Alabama: Empat Orang Tewas, Puluhan Terluka

Copeland meninggal dua hari setelah 1819 News menerbitkan cerita dengan foto sang wali kota mengenakan pakaian dan riasan wanita.

“Sungguh menyedihkan dan menjijikkan bagaimana Copeland diperlakukan oleh 1819 News.” 

“Kita hidup di dunia yang kejam dan pahit di mana orang-orang yang merasa benar sendiri cenderung melempar batu yang besar,” kata mantan Senator AS Doug Jones, dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Perwakilan 1819 News tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Minggu.

Copeland terkenal karena memimpin kotanya melewati tornado yang menewaskan 23 orang di Alabama timur pada tahun 2019.

“Saya sangat sedih atas meninggalnya teman saya, Walikota Bubba Copeland.” 

“Dia adalah orang baik dan walikota hebat yang memimpin kota kecil Smith Station melewati masa-masa sulit akibat tornado dahsyat beberapa tahun lalu," kata Jones.

Donald Trump yang menjabat sebagai presiden saat itu, mengunjungi daerah-daerah yang terkena dampak tornado.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat