androidvodic.com

Ledakan Gas Terjadi di Hotel Fort Worth AS, 21 Orang Luka-luka - News

News - Ledakan gas terjadi di hotel Sandman di Forth Worth, Texas, AS pada Senin (8/1/2024) malam waktu setempat.

Dikutip dari CBS News, ledakan tersebut mengakibatkan 21 orang mengalami luka-luka.

Kepolisian setempat menyebut pertama kali mengetahui adanya insiden ledakan gas itu ketika meerima panggilan darurat pada Senin sore pukul 15.32 waktu setempat.

Sementara Departemen Pemadam Kebakaran Fort Worth turut menerima beberapa kali panggilan darurat dengan laporan adanya ledakan di sekitar Hotel Sandman yang berada di Jalan Houston 810.

Humas Kepolisian Fort Worth, J. Pollozani mengatakan ada satu korban yang dilaporkan kritis dan terdapat pula empat orang mengalami luka serius.

Sementara korban lainnya mengalami luka ringan.

Sedangkan menurut Departemen Pemadam Kebakaran Fort Worth, 19 korban tidak dirawat di rumah sakit, satu orang dilarikan ke rumah sakit, dan tidak ada korban meninggal hingga saat ini.

Adapun tiga korban yang mengalami luka adalah karyawan restoran Sandman Hotel bernama Musume.

Pemilik Musume, Josh Babb mengatakan, saat ledakan terjadi, restoran miliknya tengah tidak beroperasi.

Gas Meledak di Hotel Texas
Ledakan gas terjadi di hotel Sandman di Fort Worth, Texas, AS pada Senin (8/1/2024) malam. Disebutkan, ada 21 orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Baca juga: Tabung Gas Meledak di Sukabumi, Pemotor Terpental Ratusan Meter, Warga Sebut Suaranya seperti Bom

Kendati demikian ada beberapa karyawannya yang tetap bekerja pada saat insiden terjadi.

"Kami semua di Musume sangat terpukul atas ledakan tragis yang terjadi hari ini (Senin) di Sandman Signature Hotel, yang merupakan lokasi restoran kami."

"Untungnya, Musume tutup pada saat ledakan terjadi, sehingga tidak ada pelanggan yang bersantap dan hanya ada sedikit karyawan yang bekerja. Tiga karyawan Musume terluka, namun saat ini sedang dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil," katanya.

Hingga kini, penyelidikan terkait penyebab ledakan gas itu masih terus dilakukan.

"Ada bau gas di pusat kota. Kami tidak yakin apakah bau gas itu disebabkan oleh ledakan atau kebakaran itu sendiri, atau apakah itu yang menyebabkan ledakan," kata Humas Departemen Pemadam Kebakaran Fort Worth, Craig Trojacek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat