androidvodic.com

Hamas Mengecam Niat Jerman untuk Memasok Peluru Tank kepada Israel, Jerman Siap Jadi Mitra Genosida - News

Hamas Mengecam Niat Jerman untuk Memasok Peluru Tank kepada Israel, Jerman Siap Jadi Mitra Genosida

News- Hamas mengecam niat Jerman untuk memasok Peluru Tank kepada Israel, Jerman akan menjadi mitra Israel dalam melakukan Genosida di Gaza.

Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam dengan tegas niat Jerman untuk menyetujui pengiriman sekitar sepuluh ribu peluru tank ke musuh Zionis.

Pusat Informasi Palestina mengutip Bassem Naeem, anggota biro politik gerakan tersebut di Gaza, dalam pernyataan pers hari ini, Rabu, yang mengatakan: "Hal ini membuat Jerman menjadi mitra langsung dalam perang melawan rakyat kami".

Dia menambahkan: "Mereka memikul tanggung jawab politik dan moral penuh atas kejahatan perang yang dilakukan oleh pemerintah Zionis Nazi dan perang genosida terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza".

Ia melanjutkan, dengan mengatakan: Tampaknya Jerman sedang mereproduksi sejarahnya yang penuh dengan dosa terhadap kemanusiaan, dan tidak tergoyahkan oleh semua pelajaran dari masa lalu.

Baca juga: Hamas Sentil Jerman yang Kirim Ribuan Amunisi Tank ke Israel: Tak Belajar dari Sejarah Masa Lalu

Dia menekankan bahwa rakyat Palestina tidak akan melupakan dan tidak akan memaafkan siapa pun yang berpartisipasi dalam agresi terhadap mereka atau memberikan perlindungan kepada Israel yang melanggar hukum internasional.

Jumlah Korban Tewas di Gaza Hampir 25.000

Pemerintah Jerman berencana untuk memasok Israel dengan peluru tank ketika jumlah korban tewas di Gaza mendekati 25.000.

Berlin juga telah mengumumkan niatnya untuk melakukan intervensi terhadap kasus Israel dalam kasus genosida di Mahkamah Internasional (ICJ).

Bukan hanya membela Israel dari kasus genosida di Gaza, Jerman juga akan memasok Peluru Tank untuk Israel, saat jumlah Korban tewas akibat serangan Israel di Gaza mendekati angka hampir 25.000.

Pejabat pemerintah Jerman secara mendasar telah menyetujui di balik layar untuk memasok ribuan butir amunisi presisi 120 milimeter kepada Israel untuk memicu perang di Gaza, menurut laporan Der Spiegel.

Sejak menerima permintaan Israel untuk proyektil tank pada bulan November, Kanselir, Departemen Pertahanan, Kementerian Luar Negeri, dan Kementerian Perekonomian telah mengadakan pembicaraan untuk memenuhi permintaan tersebut.

“Perusahaan pertahanan Jerman tidak mampu mengirimkan amunisi yang diminta dalam waktu singkat, dan kementerian telah memulai rencana untuk menyediakan amunisi ini dari persediaan tentara Jerman sendiri,” harian Jerman melaporkan pada 16 Januari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat