androidvodic.com

30 Tentara Israel Tewas dan Sebagian Terluka saat Al Qassam Meledakkan Rumah yang Dijadikan Jebakan - News

30 Tentara Israel Tewas dan Sebagian Terluka saat Al Qassam Meledakkan Rumah yang Dijadikan Jebakan

News- Dalam satu operasi, Brigade Al Qassam sukses menjadikan puluhan tentara Israel menderita.

Al Qassam menewaskan dan melukai puluhan tentara Israel di rumah yang dijadikan jebakan.

Israel bersumpah untuk menghancurkan Hamas, namun yang terjadi di lapangan, Brigade Al Qassam terus menimbulkan kerugian dan kematian pada tentara Israel setelah lebih dari 100 hari pertempuran

Pejuang dari Brigade Ezzedine al-Qassam, sayap militer Hamas, membunuh dan melukai 30 tentara Israel di sebuah rumah jebakan di Gaza pada Senin tanggal 18 Januari 2024.

Brigade Qassam mengumumkan dalam sebuah pernyataan di Telegram bahwa “mujahidin kami mengkonfirmasi pemboman sebuah rumah yang telah dipasangi jebakan dengan sejumlah alat peledak setelah memikat pasukan Zionis yang terdiri dari 30 tentara ke dalam rumah. Segera setelah mereka masuk, Rumah itu diledakkan seluruhnya, menyebabkan mereka tewas dan terluka di Bani Suhaila, sebelah timur kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza."

Baca juga: Brigade Al-Qassam Serang 40 Tentara Israel dalam Operasi Serentak di Jalur Gaza

Meskipun Israel bersumpah untuk menghancurkan Hamas, sayap militer kelompok tersebut masih menimbulkan kerugian pada tentara Israel setelah lebih dari 100 hari pertempuran, termasuk di Gaza utara, yang diklaim Israel kendalikan.

Sebelumnya Dipasang Jebakan dengan Sejumlah Alat Peledak

Perlawanan Brigade Al Qassam masih gencar dilakukan, terbaru mereka berhasil meledakkan rumah yang berisi 30 tentara, segerombolan tentara IDF disergap.

Brigade Al Qassam sukses meledakkan rumah yang berisi 30 Tentara IDF di Khan Yunis, Banyak di antara mereka anggota IDF itu tewas dan terluka.

“Pejuang Al Qassam meledakkan sebuah rumah yang sebelumnya dipasang jebakan dengan sejumlah alat peledak".

Setelah memikat pasukan IDF yang terdiri dari 30 tentara ke dalam rumah, rumah tersebut diledakkan seluruhnya, meninggalkan mereka tewas dan terluka di Bani Suhaila, sebelah timur kota Khan Yunis”

Al-Qassam meledakkan rumah yang menargetkan 30 orang berisi satu unit tentara Israel.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, mengumumkan bahwa para pejuangnya meledakkan sebuah rumah tempat satu unit lebih dari 30 tentara Pasukan Pendudukan Israel (IDF) bersembunyi pada Kamis sore di sebelah timur Khan Yunis di selatan Gaza.

“Sebuah rumah jebakan yang dimasuki oleh infanteri Zionis yang terdiri dari 30 tentara diledakkan di daerah Bani Suheila di Khan Yunis, menyebabkan korban jiwa di antara mereka, banyak yang terbunuh dan terluka.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat