androidvodic.com

Baru Diluncurkan Kurang dari Setahun, Situs Berita Online Amerika Serikat, The Messenger Tutup Usia - News

Kurang dari Setahun Baru Diluncurkan, Situs Berita Online Amerika Serikat, The Messenger Tutup

News- Situs Berita Amerika Serikat, The Messenger tutup setelah sempat buka kurang dari setahun.

Dengan ditutup kurang dari setahun setelah diluncurkan, The Messenger kini menjadi salah satu perusahaan yang mengalami kegagalan terbesar dalam sejarah berita online.

The Messenger adalah situs berita Amerika yang didirikan oleh Jimmy Finkelstein, mantan pemilik organisasi berita The Hill yang berbasis di Washington, D.C. Publikasi ini diluncurkan pada 15 Mei 2023, dan mempekerjakan banyak jurnalis dan editor dari beberapa organisasi berita mapan lainnya.

Pada tanggal 31 Januari 2024, Finkelstein memberi tahu karyawan bahwa The Messenger akan segera ditutup karena masalah pendanaan. The New York Times mencirikan The Messenger sebagai "salah satu kegagalan terbesar dalam sejarah berita online."

The Messenger, sebuah situs berita yang berjanji untuk mengguncang industri media dengan pedoman yang dipinjam dari perusahaan rintisan penerbitan yang terpuruk di masa lalu, akan ditutup.

Dalam email kepada stafnya, pendiri situs tersebut, Jimmy Finkelstein, mengatakan bahwa penutupan The Messenger “segera berlaku.”

“Ini benar-benar hal terakhir yang saya inginkan, dan saya sangat menyesal,” tulis Finkelstein.

Dengan ditutupnya kurang dari setahun setelah diluncurkan, The Messenger kini akan menjadi salah satu perusahaan yang mengalami kegagalan terbesar dalam sejarah berita online.

(Sumber: New York Times)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat