androidvodic.com

Beredar Video Mujahidin Al Qassam Sukses Jebak Tank Israel dengan Bom Ranjau Lalu Meledak Hebat - News

News - Beredar sebuah video pendek berdurasi 55 detik yang memperlihatkan Mujahidin Al Qassam sukses membuat jebakan ranjau bom ke tank-tank militer Israel di Khan Younis, Gaza.

Ranjau bom yang ditanam di bawah reruntuhan jalan tersebut bekerja efektif di mana patroli tank Israel yang sedang melaju di jalan tersebut langsung meledak hebat dan kemudian terbakar.

Asap dan debu mengepul pekat ke udara.

Video ini diunggah oleh akun @THEKING7346959 di platform X pada hari ini, Selasa, 6 Februari 2024.

Pada captionnya dalam bahasa Arab, pemilik akun menulis:

Ini adalah penyergapan yang diumumkan oleh Mujahidin Qassam melalui video hari ini, di mana mereka meledakkan sebuah tank dan menargetkan tank lainnya di Khan Younis.

Pada bagian awal, video ini memperlihatkan seorang militan Mujahidin Qassam yang bekerja cepat menanam ranjau di jalan raya yang kemudian dia segera samarkan dengan puing-puing agar tak terlihat.

Melalui pantauan yang tidak terlalu jauh dari lokasi dipasangnya ranjau, mereka melihat iring-iringan tank Israel sedang melintas.

Ranjau itu kemudian meledak hebat.

Video ini sempat dipertanyakan oleh netizen mengapa gambarnya selalu langsung dipotong setelah bom meledak, apakah mungkin karena tank berhasil selamat?

Militan Al Qassam tanam bom
Momen ketika bom militan Qassam menanam bom di jalanan Khan Younis untuk meledakkan tank-tank Israel yang melintas.

Pemilik akun kemudian menjawab bahwa para militan di Gaza harus bekerja cepat ketika membuat jebakan terhadap tentara Israel. Mereka akan langsung pergi begitu bom meledak dan debu berhamburan.

Baca juga: Taktik Kejam Israel Lumpuhkan Palestina, Blokir 51 Kiriman Bantuan ke Gaza Selama Januari

Mereka tidak menunggu sampai debu mereda karena demi menjaga keamanan mereka dari aksi balasan tentara Israel lainnya.

"Drone Israel terbang di udara dan pada satu kesempatan pejuang bisa menjadi target serangan mereka," dia memberikan alasan.

Ratusan Warga Palestina Tinggalkan Khan Younis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat