androidvodic.com

Bakar Diri Protes Ekstrem, Aaron Bushnell: Dibandingkan yang Dialami Palestina, Ini Tidak Ekstrem - News

Bakar Diri Protes Ekstrem, Aaron Bushnell: Dibandingkan yang Dialami Palestina, Ini Tidak Ekstrem

News- Gaya protes yang sangat ekstrem berupa membakar diri dilakukan oleh seorang prajurit angkatan udara Amerika Serikat, Aaron Bushnell.

Aaron Bushnell memprotes negara AS yang terlibat genosida Israel kepada warga Gaza di Palestina.

Yang dilakukan Aaron Bushnell adalah sesuatu yang sangat ekstrem, dia melakukannya dengan cara membakar dir di depan pintu masuk kedutaan Israel.

Namun kata Bushnell, gaya protes yang dilakukan olehnya dengan membakar diri adalah tidak ekstrem jika dibandingkan dengan apa yang telah dialami rakyat Palestina di tangan penjajah Israel yang dibantu Amerika Serikat.

"Ini adalah tindakan protes yang ekstrem, namun dibandingkan dengan apa yang dialami rakyat Palestina di tangan penjajah, hal ini tidak ekstrem sama sekali" kata Aaron Bushnell sebelum membakar dirinya.

Sebelum membakar diri, Aaron Bushnell sempat menyiarkan secara langsung aksinya di media sosial.

“Saya adalah anggota aktif Angkatan Udara AS, saya tidak akan lagi terlibat dalam genosida. Ini adalah tindakan protes yang ekstrem, namun dibandingkan dengan apa yang dialami rakyat Palestina di tangan penjajah, hal ini tidak ekstrem sama sekali," kata Bushnell.

Beginilah cara Aaron Bushnell, seorang prajurit Angkatan Udara AS, menyerahkan nyawanya hari ini, membakar dirinya sendiri di depan pintu kedutaan "Israel" di Washington, sebagai protes atas genosida Zionis Israel yang didukung dan dibiayai oleh Amerika Serikat terhadap warga Palestina.

Baca juga: Video Viral Aksi Bakar Diri Prajurit Angkatan Udara AS, Teriak Bebaskan Palestina, Dilaporkan Tewas

In Memory of Aaron Bushnell 1999-2024 Free Palestine, Aktivis Berkumpul Depan Kedutaan Israel

Mengenang Aaron Bushnell, ratusan orang berkumpul di lokasi Aaron Bushenll membakar diri sambil teriak Free Palestine.

Area di depan Kedutaan Israel di Washington DC Amerika Serikat dikunjungi ratusan aktivis yang ingin mengenang Aaron Bushnell.

Ratusan aktivis itu banyak yang memakai kefiyeh Palestina, membawa bendera Palestina, dan satu orang berorasi yang membakar semangat perjuangan Aaron Bushnell.

Aaron Bushnell, seorang tentara angkatan Udara Amerika Serikat meninggal dunia setelah dia melakukan aksi membakar diri memprotes negara Amerika Serikat yang terlibat dalam genosida yang dilakukan Israel di Gaza.

Dia membakar diri dirinya sambil disiarkan secara langsung, dan Dia berteriak keras 'Free Palestine' (Bebaskan Palestina), dia dinyatakan tewas hingga teriakan terakhir dalam hidupnya adalah "Free Palestine".

Lokasi sekitar tempat Aaron Bushnell melakukan aksi bakar diri menjadi tempat berkumpulnya ratusan orang aktivis di Amerika Serikat pada Senin (27/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat