androidvodic.com

Kronologi Kejadian Turis Spanyol Dirudapaksa oleh 7 Orang di India, Korban Seorang Travel Blogger - News

Kronologi Kejadian Turis Spanyol-Brasil Dirudapaksa 7 Orang di India, Korban Seorang Travel Blogger

News- Kronologi kejadian turis berkewarganegaraan ganda, Spanyol dan Brasil diperkosa 7 orang di India.

Polisi di India baru menangkap tiga pria dari 7 orang pria yang terlibat perkosaan.

Terjadi pemerkosaan beramai-ramai terhadap seorang turis sekaligus blogger perjalanan asal Brasil yang sedang berkeliling negara dengan sepeda motor bersama suaminya.

Wanita tersebut, berusia tiga puluhan, dan suaminya yang berkebangsaan Spanyol, berusia enam puluhan, sedang berkendara dari India ke Nepal.

Mereka diduga diserang oleh tujuh pria setelah mereka mendirikan kamp semalam di negara bagian Jharkhand, India timur.

Polisi masih memburu empat pria lainnya, media lokal melaporkan, ketika mata dunia kembali tertuju pada isu kekerasan seksual terhadap perempuan di India.

Wanita – yang identitasnya tidak diungkapkan oleh polisi – adalah seorang travel blogger dengan lebih dari 200.000 pengikut di Instagram.

Baca juga: Polisi India Cuma Beri Kompensasi, Turis Korban Rudapaksa oleh 7 Warga India Diberi Uang Rp 1,9 Juta


Kronologi Kejadian

Pasangan tersebut, yang mengidentifikasi diri mereka sebagai Vicente dan Fernanda kepada saluran televisi Spanyol Antena 3, menjelaskan dalam wawancara video pada hari Sabtu bahwa pelaku memperkosa Fernanda dan berulang kali memukuli Vicente.

Pasangan tersebut mengindikasikan bahwa mereka berkemah di dekat lokasi penyerangan karena mereka tidak dapat menemukan hotel di dekatnya.

Fernanda, yang memiliki kewarganegaraan ganda, Brasil dan Spanyol , mengatakan dalam wawancara: “Mereka memperkosa saya, dan mereka bergantian sementara yang lain mengawasi saya, dan mereka tetap seperti itu selama sekitar dua jam.”

Pada awal minggu, pasangan ini memposting klip video yang menggambarkan apa yang terjadi di akun Instagram bersama mereka, di mana mereka memposting foto perjalanan mereka keliling dunia dengan sepeda motor kepada hampir 200.000 pengikut, namun klip video tersebut tidak lagi tersedia.

Dalam video klip barunya, Vicente dan Fernanda yang tampil dengan wajah lebam mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya atas dukungannya.

Kementerian Luar Negeri Spanyol mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka akan mengirim pegawainya ke wilayah tersebut dan telah melakukan kontak dengan pihak berwenang, sementara Kementerian Luar Negeri Brasil mengatakan bahwa mereka telah meminta untuk menghubungi warga negara Brasil tersebut melalui kedutaan besarnya di New Delhi dan bahwa pihaknya tersedia untuk memberikan semua bantuan yang mungkin.

Polisi India sedang Masih mencari 4 Pelaku, Beritanya Viral

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat