androidvodic.com

Para Pengunjuk Rasa Boikot Pertemuan untuk Menjual Tanah Palestina kepada Orang-orang Yahudi di AS - News

Para Pengunjuk Rasa Boikot Pertemuan untuk Menjual Tanah Palestina kepada Orang-orang Yahudi di AS

News- Para pengunjuk rasa memboikot pertemuan yang diadakan pada hari Minggu di sebuah sinagoga di negara bagian New Jersey, AS.

Pertemuan itu digelar untuk menjual tanah milik warga Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur kepada warga Yahudi Amerika Serikat.

Ratusan pengunjuk rasa berkumpul di depan Sinagoga Keter Torah di kota Teaneck, mengibarkan bendera Palestina dan tanda-tanda mengutuk penjualan tanah di Palestina untuk pemukiman ilegal.

“Saya berada di sinagoga ini untuk memprotes penjualan properti curian milik warga Palestina di Tepi Barat [yang diduduki Israel],” kata Nasser Hashash, warga Amerika keturunan Palestina.

Dia mengatakan kepada Anadolu bahwa penjualan ilegal ini terjadi di hadapan otoritas AS. “Seolah-olah apa yang mereka lakukan terhadap genosida di Gaza belum cukup buruk, mereka mencuri lebih banyak properti di Tepi Barat dan menjualnya di sinagoga ini.”

Albert Labib, yang berasal dari Mesir, membenarkan bahwa penjualan yang dilakukan di sinagoga “melanggar hukum internasional dan lokal, namun mereka tidak peduli karena pemerintah Amerika mendukung mereka.”

Menurut Elian Shubanski, dia berpartisipasi dalam demonstrasi untuk mendukung rakyat Palestina melawan genosida yang dilakukan Israel terhadap orang-orang yang berhak hidup damai di rumah mereka.

Polisi setempat di Teaneck memberlakukan tindakan keamanan yang ketat dengan menutup banyak jalan dan jalan di sekitar sinagoga. Terjadi ketegangan dari waktu ke waktu antara demonstran pro-Palestina dan pro-Israel yang lewat dengan kendaraan mereka dan berkumpul di jalan setapak dekat sinagoga.

Lusinan demonstran, termasuk orang Yahudi pro-perdamaian, memprotes pertemuan serupa yang diadakan pada tanggal 5 Maret di Sinagoga Ahavath Torah di Englewood, Bergen County, New Jersey.

(Sumber: Middle East Monitor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat