androidvodic.com

Sniper Al-Qassam Tembak Mati Tentara Israel, Tentara IDF Lainnya Segera Kabur Melarikan Diri - News

Sniper Al-Qassam Menembak Mati Tentara Israel, Ditinggal oleh Tentara IDF yang Kabur Melarikan Diri

News-  Perlawanan oleh Brigade Al-Qassam terhadap Israel di Gaza masih terus dilakukan.  Al-Qassam baru-baru ini menerbitkan video saat-saat operasi penembak jitunya di  Beit Hanoun, jalur Gaza.

Aksi seorang Sniper Al-Qassam berhasil menembak mati tentara Israel, segera setelah roboh, dia ditinggal lari oleh tentara IDF lainnya yang kocar-kacir melarikan diri.

Aksi yang dilakukan Sniper Al-Qassam itu menyasar seorang perwira di antara tentara Israel saat mereka berkumpul di utara Beit Hanoun di Jalur Gaza utara.

Sebuah aksi tembakan yang presisi mematikan, merobohkan seorang tentara Israel di Beit Hanoun.

Momen tersebut diabadikan saat peluru Penembak Jitu Brigade Al Qassam menyerang sekumpulan tentara Israel.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, pada Rabu malam menyiarkan dokumentasi penembakan seorang perwira tentara pendudukan Israel di utara Beit Hanoun di Jalur Gaza utara.

Baca juga: Pemuda Gaza Jadi Relawan untuk Memberi Makan dan Selamatkan Ratusan Kucing Meski dalam Bahaya Perang

Berdasarkan video yang disiarkan Al-Qassam di akun Telegramnya, operasi tersebut terjadi pada 22 April. Penembakan terhadap perwira Israel terjadi di Beit Hanoun.

Video tersebut memperlihatkan salah satu pejuang Al-Qassam memantau pergerakan sekelompok tentara zionis.

Sebelum melepaskan satu tembakan dari senapan sniper, langsung mengenai perwira Israel tersebut, yang kemudian tewas, sementara orang-orang di sekitarnya melarikan diri.

Selasa lalu, tentara pendudukan Israel mengumumkan pembunuhan seorang tentara cadangan Israel, yang meninggal karena luka serius akibat tembakan penembak jitu di Beit Hanoun di Jalur Gaza utara.

Menurut juru bicara militer Israel, tentara tersebut bernama “Salem Al-Kharbshat,” seorang tentara IDF dari Negev, ditembak oleh penembak jitu Palestina saat menyerbu Beit Hanoun.

Juru bicara tersebut mencatat bahwa tentara IDF yang tewas itu berasal dari Unit Dampak Angkatan Darat.

Perang di Jalur Gaza memasuki hari ke-202 pada Kamis (25/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat