androidvodic.com

Dua Oknum Polisi Hanshin Jepang Dikurangi Gajinya Gara-gara Selingkuh dan Berhubungan Intim di Pos - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Polisi Prefektur Hyogo Jepang mengambil tindakan disipliner terhadap seorang sersan pria (35) dan seorang sersan wanita (27) yang bekerja di sebuah kantor polisi di daerah Hanshin dengan memotong gajinya sepersepuluh dari gaji mereka.

"Mereka melakukan hubungan intim di pos polisi yang mereka hentikan selama patroli dan mengabaikan tugas mereka.

Keduanya sudah menikah dan berselingkuh saat itu," ungkap sumber News Jumat (26/4/2024).

Menurut Kantor Inspektur Jenderal Polisi Prefektur Hyogo, keduanya berhenti di sebuah pos polisi (Koban) tanpa petugas polisi saat berpatroli di mobil patroli pada dini hari 23 Agustus tahun lalu dan berada selama sekitar 4,5 jam jam di Koban itu.

Mereka terlibat dalam aktivitas seksual di ruang istirahat.

Baca juga: Heboh Sepasang ODGJ akan Hubungan Intim di Alun-Alun Ambulu Jember, Warga Berhasil Mencegah

Dia lalai menghubungi kantor polisi, yang diperlukan ketika berhenti di pos polisi, dan membuat laporan kerja palsu.

Pada bulan Februari tahun ini, desas-desus tentang hubungan intim antara keduanya menjadi rumor di departemen kepolisian, dan ketika bosnya menanyainya, dia mengaku berselingkuh.

Penyelidikan selanjutnya mengungkapkan aktivitas seksual di pos polisi.

Hirofumi Masaki, Kepala Kantor Inspektur Jenderal Polisi Prefektur Hyogo, mengatakan bahwa ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan sebagai petugas polisi dan menyatakan akan berusaha melakukan pencegahan agar hal serupa tak terjadi di masa datang.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: [email protected] Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat