androidvodic.com

Netanyahu Alami Tekanan Internal Agar Terima Gencatan Senjata Hamas Ribuan Demonstran Turun ke Jalan - News

Tekanan Internal Dialami Netanyahu untuk Terima Gencatan Senjata dari Hamas setelah Pengumuman Hamas

News- Tekanan internal dialami Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk menerima Gencatan Senjata dari Hamas setelah pengumuman dari Hamas.

Segera setelah Hamas mengumumkan persetujuannya terhadap gencatan senjata di Jalur Gaza, para demonstran Israel dan anggota keluarga sandera yang ditahan oleh Hamas bergerak untuk menuntut kesepakatan segera.

Sementara kalangan oposisi menyerukan agar usulan tersebut ditanggapi dengan serius.

Demonstran Israel memblokir Jalan Begin di Tel Aviv untuk menuntut kesepakatan pertukaran mendesak dengan Hamas untuk gencatan senjata dan pemulangan para sandera.

Para demonstran yang marah tiba di dekat rumah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk memperbarui tuntutan mereka agar disetujuinya perjanjian pertukaran tersebut.

Ibu dari salah satu sandera berkata, "Sekarang adalah waktunya bagi pemerintah untuk membawa pulang para sandera, jika tidak kita akan membakar negara ini."

Ibu dari sandera Matan Zanjoker, Einav Zanjoker, mengatakan kepada Channel 12 Israel, berbicara kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu:

“Ini adalah waktu Anda. Beranilah, jadilah pemimpin. Pemerintah dan kabinet perang harus menerima perjanjian kita semua sandera harus kembali ke rumah".

“Jika pemerintah dan perdana menteri kami melewatkan kesempatan ini – mungkin kesempatan terakhir saya untuk melihat Matan pulang dan keluarga lain melihat orang yang mereka cintai pulang – saya akan membawa semua warga Israel keluar. Jalanan akan terbakar, negara akan terbakar. .. Kita tidak bisa mempermainkan kehidupan masyarakat seperti ini,” lanjutnya.

Secara paralel, Forum Keluarga Tahanan Israel mengatakan:

“Kami menyambut baik pengumuman Hamas dan menyerukan kepada pemerintah untuk menjadikan pernyataan ini sebagai persetujuan penuh dengan gerakan tersebut.”

 

 

Baca juga: Benjamin Netanyahu Tanggapi Penerimaan Kesepakatan Hamas dengan Menyerang Rafah, Israel Serang Rafah

 


Lapid: Perlu Menindak Lanjuti Perkembangan Terkini 

Sebaliknya, pemimpin oposisi Israel, Yair Lapid menyerang pemerintah dan menyerukan perlunya menindaklanjuti perkembangan terkini dan pindah ke Kairo untuk memulangkan orang-orang yang diculik.

Dia menulis di platform “X”:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat