androidvodic.com

Tank Israel Memasuki Rafah Mendekati Perbatasan Mesir, 12 Warga Palestina Tewas dalam Serangan Udara - News

Tank Israel Memasuki Rafah Mendekati Perbatasan Mesir, Warga Palestina Tewas dalam Serangan Udara

News- Tank Israel memasuki Rafah, mendekati perbatasan dengan Mesir.

Seorang pejabat keamanan Palestina dan seorang pejabat Mesir mengatakan kepada kantor berita Associated Press (AP) bahwa tank-tank Israel telah memasuki Rafah.

Tank-tank tersebut telah mencapai jarak 200 meter (hampir 220 yard) dari perbatasan Rafah dengan negara tetangga Mesir.

Pejabat Mesir mengatakan kepada AP bahwa operasi tersebut tampaknya terbatas cakupannya.

Pejabat tersebut, serta TV Al-Aqsa, mengatakan para pejabat Israel telah memberi tahu Mesir bahwa pasukannya akan mundur setelah operasi selesai.

Militer Israel menolak mengomentari laporan serangan tank tersebut.

AP mengatakan pejabat Mesir, yang berlokasi di sisi Rafah, Mesir, dan pejabat keamanan Palestina berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada pers.


12 Warga Palestina Tewas Dibom Lewat Serangan Udara

Warga Palestina tewas dalam serangan Israel di Gaza.

Militer Israel telah membunuh beberapa warga Palestina dalam serangan udara terpisah di Gaza, kantor berita Wafa melaporkan.

Sebuah bom Israel menghantam sebuah rumah di distrik administratif Rafah tengah, menewaskan satu orang dan melukai lainnya, Wafa melaporkan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa setidaknya 12 orang tewas dalam tiga serangan terpisah di Rafah, ketika militer Israel mengintensifkan serangannya terhadap kota di Gaza selatan.

Wafa juga melaporkan bahwa tiga orang tewas dalam serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di lingkungan al-Sabra di selatan Kota Gaza, sementara satu orang lainnya tewas ketika bom Israel menghantam sebuah rumah di kamp pengungsi al-Shati di sebelah barat Kota Gaza.

Israel Serang Rafah usai Hamas Sepakat untuk Gencatan Senjata

Militer Israel mengatakan telah melakukan “serangan yang ditargetkan” terhadap milisi Palestina Hamas di Rafah bagian timur, setelah mendesak warga sipil untuk evakuasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat