androidvodic.com

Sekali Sergapan, Al-Qassam Berhasil Targetkan 10 Tentara Israel Pakai Alat Peledak Ra'adiyah - News

News - Memasuki hari ke-229 serangan Israel ke Jalur Gaza, Kamis (23/5/2024), kelompok sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, melaporkan hasil operasi mereka yang berlangsung pada Rabu (22/5/2024).

Lewat saluran Telegram, yang kemudian dilansir Palestine Chronicle, Al-Qassam mengatakan pejuang mereka telah menargetkan tentara-tentara Israel di Rafah dan Beit Hanoun.

Di Rafah, Al-Qassam berhasil menargetkan 10 tentara Israel dalam sekali sergapan, menggunakan alat peledak Ra'adiyah dan granat tangan.

"Dalam operasi yang kompleks, pejuang Al-Qassam menargetkan patroli infanteri Zionis yang terdiri dari 10 tentara Israel, dalam sekali sergapan saat malam hari."

"Kami menargetkan mereka menggunakan alat peledak Ra'adiyah dan melemparkan granat tangan," kata pejuang Al-Qassam, Kamis.

Pejuang Al-Qassam juga sukses menyerang pasukan Israel di utara Beit Hanpun, Jalur Gaza utara, menggunakan alat peledak Shuath.

Jumlah tentara Israel yang tewas bertambah, setelah pejuang Al-Qassam menembak tiga pasukan IDF di Beit Hanoun dan dua lainnya di Rafah.

"Pejuang Al-Qassam berhasl menembak tiga tentara Zionis di utara Beit Hanoun, Jalur Gaza utara."

"Dua tentara Zionis di lingkungan Brasil, sebelah tenggara Kota Rafah, (juga) berhasil dilenyapkan dari jarak dekat," ungkap Al-Qassam.

Tempat pertemuan tentara Israel di timur Jabaliya, Jalur Gaza utara, juga menjadi target pejuang Al-Qassam.

"Brigade Al-Qassam membombardir pertemuan pasukan musuh di lokasi Administrasi Sipil di sebelah timur kota Jabaliya di Jalur Gaza utara dengan mortir," tutup Al-Qassam.

Baca juga: Reaksi Hamas saat Associated Press Bongkar Kebohongan Israel soal Kekerasan Seksual

Kendaraan Militer Israel juga Jadi Sasaran

Selain para pasukannya, kendaraan militer Israel juga menjadi target serangan Al-Qassam.

Setidaknya Al-Qassam telah menargetkan tiga buldoser militer tipe D9 milik Israel yang berada di lingkungan Brasil, perbatasan Palestina-Mesir, di tenggara kota Rafah.

Dua buldoser pertama dihancurkan menggunakan peluru Al-Yassin 105 dan satu lainnya memakai alat peledak Shuath.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat