androidvodic.com

Daftar Petinggi Pejuang Perlawanan Kumpul Bersama di Teheran, Termasuk Hamas, Bersatu Lawan Israel - News

Daftar Petinggi Pejuang Perlawanan Kumpul Bersama di Teheran, Termasuk Hamas, Bersatu Lawan Israel

News- Para petinggi dari Poros Perlawanan Berkumpul bersama di Teheran Iran, menyampaikan pesan persatuan melawan Israel.

Para pejabat senior yang mewakili gerakan Poros Perlawanan mengadakan pertemuan di Teheran, menyampaikan pesan persatuan melawan entitas Zionis ketika agresi Israel di Gaza telah memasuki bulan kedelapan.

Sejumlah pejabat yang mewakili kelompok perlawanan berkumpul di Teheran pada hari Rabu di sela-sela upacara resmi yang diadakan untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Presiden Iran Ebrahim Raisi dan rekan-rekannya, yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (19/5/2024) lalu.

Baca juga: Hamas, Hizbullah, Houthi, PIJ Temui IRGC dan Komandan Pasukan Quds saat Pemakaman Presiden Iran

Para pejabat yang mewakili gerakan perlawanan terdiri dari Wakil Ketua Hizbullah Sheikh Naim Qassem, Ketua Hamas Ismail Haniyeh, Wakil Ketua Jihad Islam Mohammad Al-Hindi, Juru Bicara gerakan revolusioner Ansarullah Yaman Mohammad Abdulsalam.

Para pejabat senior bertemu dengan Komandan IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami dan Komandan Pasukan Quds IRGC Brigadir Jenderal Esmail Qaani, media Iran melaporkan.

Pertemuan tersebut berkisar pada perkembangan politik, sosial dan militer terkini di Gaza, Operasi Banjir Al-Aqsa pada 7 Oktober, dan peran front perlawanan di wilayah tersebut, menurut Kantor Berita Tasnim.

Perwakilan kelompok perlawanan menekankan pada pertemuan tersebut perlunya melanjutkan perjuangan dan perjuangan sampai kemenangan penuh dan akhir perlawanan Palestina di Jalur Gaza dengan partisipasi semua gerakan dan front perlawanan di seluruh wilayah, tambah Tasnim.

Sejumlah pejabat yang mewakili faksi perlawanan regional termasuk Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah Sheikh Naim Qassem, juru bicara Ansarallah Mohammed Abdul Salam, dan kepala biro politik Hamas Ismail Haniyeh, berkumpul di Teheran di sela-sela prosesi pemakaman mendiang Presiden Ebrahim Raisi. menurut Kantor Berita Al-Mayadeen dan Tasnim.

Hamas, Jihad Islam Palestina, Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP), Hizbullah, Ansarallah di Yaman, dan Perlawanan Islam di Irak semuanya ambil bagian.

Para pejabat bertemu dengan Komandan IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami dan Komandan Pasukan Quds IRGC Brigadir Jenderal Esmail Qaani.

Topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut berkisar pada perkembangan terkini politik, sosial dan militer di Gaza, Operasi Banjir Al-Aqsa, dan peran perlawanan di wilayah tersebut.

Para peserta menekankan perlunya kelanjutan perjuangan dan perjuangan sampai kemenangan penuh perlawanan Palestina di Jalur Gaza dengan partisipasi semua kelompok dan front perlawanan di Asia Barat.

Media Iran memberikan wawasan mengenai kegiatan-kegiatan yang disponsori Iran dan Iran di luar negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat