androidvodic.com

Nikki Haley, Mantan Dubes AS untuk PBB dan Capres Partai Republik Tulis Pesan Begini di Rudal Israel - News

Nikki Haley, Mantan Dubes AS untuk PBB & Capres Partai Republik  Tulis Pesan ini di Rudal Israel

News-  Dukungan Amerika Serikat kepada Israel yang sedang menyerang Gaza dan sekitarnya sangat kentara.

Nikki Haley, Mantan duta besar AS untuk PBB dan calon presiden dari Partai Republik  menulis  pesan 'selesaikan mereka' pada rudal Israel yang akan ditujukan untuk negara Lebanon.

Sebagai dukungan AS kepada Israel, mantan duta besar AS untuk PBB dan calon presiden dari Partai Republik Nikki Haley mengunjungi pangkalan militer di Israel utara.

Dia menyempatkan untuk menandatangani rudal yang ditujukan ke negara Lebanon dengan tulisan “habiskan mereka”.

Gambar yang beredar di media sosial menunjukkan Haley menandatangani rudal tersebut: “Hancurkan mereka! Amerika selalu [mencintai] Israel.”

Menteri Warisan Israel Amichay Eliyahu memposting gambar Haley (Nimarata Randhawa) yang menandatangani rudal tersebut di akun X-nya, dan berkata, “Ada orang-orang di dunia yang tidak dibutakan oleh kebohongan kemajuan dan kuil kebijaksanaan palsu. Nikki Haley adalah salah satu yang paling penting.”

Hanoch Milwidsky, anggota Knesset Israel dari Partai Likud yang dipimpin oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, juga memposting foto tersebut dengan judul, “Saya sangat mencintai Nikki Haley. Seorang teman sejati Israel.”

Reporter Channel 13 Israel, Almog Boker, mengunggah foto Haley di X dan menulis:

“Sungguh seorang ratu! Mantan calon presiden AS dan mantan duta besar PBB Nikki Haley mengirimkan peluru kepada Hizbullah dengan pesan tulisan tangan yang jelas kepada Israel: “Hancurkan mereka! Amerika mencintai Israel.’”

Foto itu juga diposting oleh Yinon Magal, seorang jurnalis Channel 14, yang dekat dengan koalisi pemerintah sayap kanan di Israel, dengan komentar “Nikki Haley di Utara Menandatangani sebuah cangkang: “Selesaikan Mereka””

Menurut surat kabar Yedioth Ahronoth, foto Haley diambil selama kunjungannya ke Israel utara untuk mengekspresikan solidaritasnya terhadap negara pendudukan Israel, setelah kunjungannya pada hari Senin ke permukiman di dekat Gaza.

Haley mengutip pernyataan tersebut, saat berkunjung ke salah satu pemukiman di wilayah utara Tepi Barat yang diduduki kemarin, “Jangan dengarkan apa yang dikatakan media. Saya meyakinkan Anda: Amerika mendukung Israel.”

“Kita membutuhkan Israel yang kuat, dan satu-satunya cara Israel menjadi kuat adalah ketika AS mendukung Israel sepenuhnya, tanpa penyesalan,” tambahnya.

(Sumber: Middle East Monitor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat