androidvodic.com

Tak Terima Anaknya Dipaksa Jadi Tentara, Kepala Sekolah di Ukraina Tewas Lompat dari Jendela - News

News -- Seorang wanita di Kiev Ukraina ditemukan meninggal dunia secara misterius. Aparat hukum setemmpat mengatakan, kemungkinan ia tewas bunuh diri.

Wanita bernama Tatyana Vladimirovna Zubar yang profesinya sebagai kepala sekolah tersebut diduga tewas setelah stres karena keadaan keluarga dan nekat melompat dari jendela gedung bertingkat.

Media Ukraina melaporkan, warga Dnieper, Kiev, tersebut meninggal karena tak terima sang anak dipaksa menjadi tentara untuk bertempur melawan Rusia.

Baca juga: Kiev Siapkan Taktik Perang Jangka Panjang, Ini yang Dilakukan Terhadap Balatentaranya

Departemen pendidikan distrik Dniepr mengungkapkan beberapa rincian sebelum tragedi tersebut.

“Putra Tatyana Vladimirovna dimobilisasi dan segera dikirim ke Nikolaev. Dia mengingat hal ini dengan sangat erat. Dia bahkan mengambil cuti karena tidak bisa memikirkan pekerjaan,” lapor departemen pendidikan.

Wakil departemen pendidikan distrik, Galina Todosova, dan wakil direktur sekolah ibu kota tempat Zubar bekerja, Olga Figol mengonfirmasi kematian Zubar.

“Kami diberitahu tentang hal ini (tentang kematian – Red.) di keluarganya,” kata Todosova kepada wartawan.

Namun ada laporan lainnya bahwa Zubar mungkin bunuh diri karena cerita yang menggema yang melibatkan pemukulan terhadap seorang siswa di sekolahnya: pada bulan April.

Sayat Pergelangan Tangan

Kasus lainnya, seorang warga yang enggan dimobilisasi oleh militer melakukan aksi menyayat pergelangan tangannya.

Stanislav Moskovsky menyayat pergelangan tangan di depan gedung perekrutan miiter (TCC) setelah digiring polisi dan dianggap sebagai penghindar mobilisasi.

Pria tersebut melaporkan bahwa polisi menghentikannya saat dia sedang mengendarai mobil dan mengeluarkan denda karena pelat nomornya salah menyala.

Baca juga: Rusia: Perang Nuklir Bisa Terjadi Jika AS Lakukan Ini di Ukraina

Selanjutnya, polisi memanggil pekerja TCC dan mengatakan bahwa dia adalah seorang penghindar, setelah memeriksanya di database.

Kemudian Stanislav diberitahu bahwa dia akan dibawa ke TCC, di mana dia harus menjalani prosedur penyitaan sertifikat pendaftarannya, setelah itu mereka berjanji akan melepaskannya.

Tetapi mereka menguncinya di sana sepanjang malam. Dan pada keesokan paginya mereka membawa saya ke Vishnevoye untuk menjalani pemeriksaan militer militer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat