androidvodic.com

Kate Middleton Sampaikan Permintaan Maaf Tak Bisa Hadiri Parade Militer, Fokus Jalani Kemoterapi - News

News - Putri Wales dari Inggris, Kate Middleton, telah menulis surat kepada pengawal Irlandia resimen karena tidak bisa menghadiri parade militer pada Sabtu (8/6/2024).

Dalam surat yang ia tulis, Kate mengungkapkan penyesalannya karena melewatkan latihan terakhir sebelum upacara Trooping the Color minggu depan.

"Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada Tinjauan Kolonel tahun ini," tulisnya dalam surat yang diposting di X oleh resimen, dikutip dari ABC News.

Kate Middleton saat ini sedang menjalani kemoterapi karena kanker yang dideritanya.

Kate berharap segera sembuh dan bisa menyaksikan parade militer.

"Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, namun saya berharap dapat mewakili Anda semua sekali lagi dalam waktu dekat," tulisnya.

Trooping the Color merupakan parade militer tahunan yang diadakan setiap bulan Juni untuk menandai ulang tahun resmi Raja.

Kate dijadwalkan menyaksikan gladi bersih pada Sabtu.

Meski tak bisa hadir, Kate mengatakan dirinya bangga dengan pengawal Irlandia yang memimpin Trooping the Colour tahun ini.

"Saya ingin menulis dan memberi tahu Anda betapa bangganya saya terhadap seluruh resimen menjelang the Colonel's Review and Trooping of the Colour," jelas Kate.

Ia juga sangat berterima kasih kepada para pasukannya yang telah menyiapkan semuanya untuk acara ini.

"Saya menghargai semua orang yang bergabung tahun ini telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna," tulisnya.

Baca juga: Kate Middleton Mungkin Tidak akan Kembali seperti Sedia Kala karena Kanker yang Dideritanya

Surat permintaan maaf dan pesan menyentuh tersebut membuat para resimen terharu.

"Pengawal Irlandia sangat tersentuh menerima surat dari Kolonel kami, Yang Mulia, Putri Wales pagi ini," resimen itu memposting di X.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat