androidvodic.com

UNRWA Mendesak Jerman untuk Tekan Israel agar Hentikan Serangan Terhadap Pekerja PBB - News

UNRWA Desak Jerman untuk Tekan Israel agar Hentikan Serangan Terhadap Pekerja PBB

News- Ketua UNRWA, Philippe Lazzarini mendesak Jerman untuk menekan Israel agar menghentikan serangan mematikan terhadap pekerja PBB.

Philippe Lazzarini mengatakan 192 pegawai badan PBB untuk pengungsi Palestina tewas di Gaza, kantor pusatnya di Yerusalem Timur menjadi sasaran beberapa serangan pembakaran.

Jerman harus menekan Israel untuk menghentikan serangan mematikannya terhadap pekerja bantuan PBB, kata kepala badan PBB untuk pengungsi Palestina (UNRWA) pada hari Rabu.

“Jerman harus membantu PBB melindungi diri dari serangan Israel. Tidak ada kontradiksi, menjadi teman dekat Israel dan (memiliki) garis merah,” kata Komisaris Jenderal UNRWA Philippe Lazzarini dalam wawancara dengan majalah berita Jerman Der Spiegel.

“Sejauh ini 192 karyawan kami terbunuh di Gaza. Ada juga beberapa serangan pembakaran di markas kami di Yerusalem Timur,” tambahnya.


Lazzarini menunjukkan bahwa para pekerja UNRWA telah dianiaya dan disiksa oleh Israel selama mereka dipenjara.


“Karyawan yang dibebaskan telah melaporkan kepada kami bahwa mereka menghadapi penganiayaan, penghinaan dan penyiksaan: termasuk bahkan waterboarding,” katanya.

“Banyak yang hampir telanjang, mata ditutup dan kabel diikat dalam jangka waktu lama. Apa yang belum pernah saya dengar sebelumnya: bahwa para tahanan dipaksa memakai popok selama berminggu-minggu karena mereka tidak bisa mengakses fasilitas sanitasi – atau hanya untuk mempermalukan mereka, tambah Lazzarini.

Pada bulan April, ketua UNRWA mengatakan bahwa “kampanye (Israel) yang berbahaya untuk mengakhiri operasi UNRWA sedang berlangsung, dengan implikasi serius terhadap perdamaian dan keamanan.”


“Israel berupaya untuk mengakhiri aktivitas UNRWA di Gaza, permintaan UNRWA untuk mengirimkan bantuan ke wilayah utara berulang kali ditolak, staf dilarang menghadiri pertemuan koordinasi antara Israel dan aktor kemanusiaan, dan yang lebih buruk lagi, gedung dan staf UNRWA telah menjadi sasaran sejak awal serangan. perang,” tambahnya.


Jerman Menyebut Tuduhan Kejahatan Perang PBB Terhadap Israel Serius

Jerman menyebut tuduhan kejahatan perang PBB terhadap Israel adalah serius.

Jerman, pada hari Rabu, menyebut tuduhan kejahatan perang PBB terhadap Israel serius dan menekankan lagi bahwa negara tersebut harus mematuhi hukum kemanusiaan internasional, Anadolu Agency melaporkan.

“Kami sedang mempelajari laporan itu dengan sangat cermat. Ini juga berisi tuduhan serius terhadap peperangan Israel,” kata wakil juru bicara Kementerian Luar Negeri, Christian Wagner, kepada perwakilan media di Berlin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat