androidvodic.com

Presiden Baru Perusahaan Ponsel Raksasa Jepang akan Masuki Perbankan Melalui Akuisisi atau Cara Lain - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Yoshiaki Maeda, presiden baru NTT DoCoMo, perusahaan ponsel raksasa Jepang, yang ditunjuk bulan Juni ini, mengadakan konferensi pers dan menekankan akan memasuki bidang perbankan melalui cara akuisisi atau cara lainnya.

"NTT Docomo adalah satu-satunya perusahaan telepon seluler besar yang tidak memiliki bank di bawah payung grupnya, dan oleh karena itu kami bertujuan untuk memasuki industri perbankan melalui akuisisi atau cara lain," tekan Maeda Selasa ini (18/6/2024).

Yoshiaki Maeda, presiden baru NTT DoCoMo, adalah orang pertama dari luar NTT Group yang menjadi presiden bulan ini, yang berasal dari perusahaan Recruit, sebuah perusahaan layanan sumber daya manusia besar di Jepang.

Baca juga: Produsen Kue di Jepang Akhirnya Minta Maaf Setelah Telantarkan 88 Pemagang Asal Vietnam

Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Juni ini, Presiden baru Maeda menyatakan, meningkatkan kualitas jaringan adalah masalah yang paling penting bagi semua karyawan, dan telekomunikasi adalah dasar dari semua layanan yang kami berikan."

Dia menyatakan niatnya untuk bekerja untuk meningkatkan telekomunikasi di wilayah metropolitan Tokyo dan daerah padat penduduk lainnya.

Selain itu, mengenai fakta bahwa itu adalah satu-satunya perusahaan telepon seluler besar yang tidak memiliki bank di bawah payung grup, dia menambahkan, "Karena layanan keuangan menjadi kekuatan pendorong bagi bisnis di domain non-telekomunikasi, bank adalah fungsi yang sangat penting dan bagian yang diperlukan. Kami saat ini sedang mempertimbangkan berbagai hal terkait perbankan."

Persaingan di antara perusahaan telepon seluler besar untuk melampirkan ekonomi titik semakin intensif dengan masuknya industri lain, dan langkah DOCOMO untuk memperkuat layanan keuangan kemungkinan akan mempengaruhi persaingan di masa depan.

Baca juga: Produsen Kue di Jepang Akhirnya Minta Maaf Setelah Telantarkan 88 Pemagang Asal Vietnam

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat