androidvodic.com

Setiap Kali Pengguna X Unggah Foto Mobil-mobil Hancur Festival Musik Nova, Dapat Peringatan Ini di X - News

Setiap Kali Pengguna X Unggah Foto Mobil-mobil Hancur Festival Musik Nova, Dapat Peringatan Ini di X

News- Foto Meme mobil-mobil hancur di festival musik Nova Israel memicu sensor di media sosial X.

Pengguna situs media sosial X mendapatkan pengalaman bahwa setiap kali mereka mengunggah foto yang menunjukkan mobil-mobil hancur di lokasi Festival Musik Nova pada 7 Oktober, sebuah catatan komunitas akan muncul, tidak peduli apa isi teks postingannya.

Israel terus melakukan kontrol terhadap X, perusahaan media sosial yang berbasis di AS untuk menyembunyikan kekejamannya di Gaza.

Catatan tersebut menyatakan, "Hal ini telah dibantah pada bulan November tahun lalu oleh semua sumber berita utama di banyak negara."

Catatan komunitas tidak menyebutkan apa yang dimaksud dengan "ini".

Namun, laporan ini menyediakan link ke berita yang mencoba untuk menghilangkan prasangka bukti kuat yang menunjukkan bahwa helikopter Israel menggunakan senjata berat, termasuk tembakan senapan mesin kaliber tinggi, untuk melepaskan tembakan ke festival tersebut setelah pejuang Hamas menyerangnya untuk menawan warga Israel selama Operasi Banjir Al-Aqsa.

"Foto terkenal dari mobil-mobil yang dibakar oleh tentara Israel pada tanggal 7 Oktober itu 'Dicatat Komunitas' di X terlepas dari apa pun judulnya — dan meskipun faktanya itu adalah foto asli. Buatlah itu masuk akal"  tulis akun Instagram The Cradle.

Banyak pengunjung Israel di festival tersebut dibakar hidup-hidup oleh tembakan helikopter Israel selama serangan tersebut, sesuai dengan Petunjuk atau Protokol Hannibal.

Protokol Hannibal adalah arahan militer Israel untuk membunuh warga Israel sendiri daripada mereka ditawan oleh para pejuang Hamas.

Militer Israel juga menggunakan tank dan drone untuk membunuh warga Israel sendiri yang ditawan oleh Hamas di rumah mereka di permukiman (kibbutzim) dan dekat perbatasan Gaza ketika pejuang Hamas mengangkut mereka ke jalur tersebut.

Menyadari catatan komunitas akan ditambahkan terlepas dari teks yang menyertai foto tersebut, pengguna X mulai menggunakan foto tersebut untuk membuat meme.

Pengguna One X memposting foto dengan teks, "Elon Musk bukan seorang pedofil."

Catatan komunitas yang mengatakan, "Hal ini telah dibantah pada bulan November," segera ditambahkan dalam Postingan tersebut mengumpulkan lebih dari 4 juta tayangan dan hampir 70.000 suka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat