androidvodic.com

Artis Cantik Jepang Minta Maaf Buntut Poster Nyaris Tanpa Busana di Papan Kampanye Pemilu Tokyo - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Artis Jepang, Sakurai Miu meminta maaf terkait foto dirinya yang nyaris tanpa busana di papan kampanye pemilu Gubernur Tokyo beberapa waktu lalu.

"Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tindakan saya. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus," tulis Sakurai Miu, Minggu (23/6/2024) di X (Twitter).

Baca juga: Jepang Jatuhi Sanksi Perusahaan Tiongkok hingga Uzbekistan, Diduga Dukung Perang di Ukraina

Sakurai juga menjelaskan terkait penggunaan foto nyaris tanpa busana untuk poster pemilu.

"Pertama-tama, saya menyesal bahwa saya menggunakan foto diri saya yang sangat terbuka untuk poster pemilihan," tulisnya.

"Saya sering memposting foto diri saya dalam pakaian terbuka di media sosial. Karena itu, saya bertindak bodoh."

Artis Jepang, Sakurai Miu meminta maaf terkait foto dirinya yang nyaris tanpa busana di papan kampanye pemilu Gubernur Tokyo beberapa waktu lalu
Artis Jepang, Sakurai Miu meminta maaf terkait foto dirinya yang nyaris tanpa busana di papan kampanye pemilu Gubernur Tokyo beberapa waktu lalu (Koresponden News/Richard Susilo)

"Namun poster pemilu dipasang di depan umum, dan tidak seperti media sosial, poster tersebut dilihat oleh orang-orang yang tidak mengenal saya dan tidak ingin melihat saya," ujarnya.

Sakurai mengatakan, karena merupakan poster pemilu, maka poster itu dipajang di tempat-tempat yang dapat dilihat anak-anak, seperti sekolah di dekat tempat pemilu dan kantor pemerintahan.

Poster itu juga dilihat oleh pemilih yang ingin mendapatkan informasi tentang kandidat lain.

Baca juga: Sekitar 12.000 Tentara Jepang Meninggal Dunia di Papua Saat Perang, Tulang Belulang Tak Ditemukan

"Saya sangat menyesal bahwa saya mengabaikan karakteristik ini dan memberikan OK untuk permintaan dari kandidat Kawai. Untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan, saya ingin meninjau kembali komunikasi saya sendiri," kata dia.

Sakurai menekankan pula soal kesalahpahaman masyarakat mengenai dirinya sebagai kandidat.

"Kedua, sejak foto saya diposting di poster pemilu, saya telah menerima banyak pertanyaan dari banyak orang yang menanyakan apakah Sakurai MIU sendiri mencalonkan diri sebagai gubernur Tokyo."

"Dalam hal ini, saya tidak mencalonkan diri sebagai gubernur Tokyo. Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahpahaman yang mungkin kami sebabkan, dan kami juga meminta maaf untuk ini," kata dia.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsapp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat