androidvodic.com

Ahli Pecahkan Kode Pesan 'And The Birds As They Soar' dalam Video Misi Hoope Hizbullah - News

News - Para ahli memecahkan kode pesan 'And The Birds As They Soar' dalam Video Misi Hoope Hizbullah.

Sebuah video berdurasi 9.30 menit, baru saja dirilis oleh Kelompok Perlawanan Lebanon atau Hizbullah.

Video tersebut direkam dengan drone milik mereka.

Yang menghebohkan, rekaman yang berjudul "This is what the Hoopoe came back with", video berdurasi 9.30 menit itu menangkap cuplikan dan mengekspos situs-situs sensitif Israel.

Video Hizbullah diakhiri dengan kalimat "and the birds as they soar" (dan burung-burung membumbung tinggi), kata sumber ahli kepada Al Mayadeen pada Selasa (17/6/2024) lalu.

Media Hizbullah merilis rekaman itu pada Selasa lalu.

Video tersebut menampilkan situs-situs yang bakal menjadi sasaran jika terjadi perang antara Israel dan Lebanon, dikutip dari Al Mayadeen.

Terlihat drone pengintai terbang di atas wilayah pendudukan, termasuk Kiryat Shmona, Nahariya, Safad, Karmiel, Afula, sampai ke Haifa dan pelabuhannya.

Dan sumber tersebut mengatakan bahwa Hoopoe Perlawanan Islam di Lebanon tampaknya terbang di atas instalasi paling sensitif, bukan hanya pangkalan militer Haifa.

Salah satu hal terpenting yang didokumentasikan oleh Hoopoe adalah kawasan kompleks industri militer yang berafiliasi dengan Perusahaan Rafael, yang merupakan kawasan yang sangat sensitif.

Hizbullah menyoroti bahwa drone mereka melewati pertahanan udara Israel dan kembali ke wilayah udara Lebanon tanpa terdeteksi.

Baca juga: Video yang Dirilis Hizbullah, Ungkap 10 Daftar Target Potensial yang Cuma Diketahui Shin Bet

Sumber tersebut menjelaskan bahwa perusahaan dan situs web yang berspesialisasi dalam pencitraan udara dan industri menahan diri untuk tidak mempublikasikan gambar terbaru apa pun atas permintaan pemerintah Israel karena sensitivitasnya.

Dalam konteks yang sama, para ahli mengatakan kepada Al Mayadeen bahwa video Hizbullah mencakup tiga jenis target potensial, yakni:

1. Militer (Kompleks Industri-Militer dan Pangkalan Militer Haifa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat