androidvodic.com

Pemukim Israel Bentrok dengan Tentara Israel di Tepi Barat, IDF Dilempari Batu oleh Pemukim Yahudi - News

Tentara Israel Bentrok dengan Pemukim Israel di Tepi Barat, IDF Dilempari Batu oleh Pemukim Yahudi

News- Pemukim Israel secara brutal menyerang tentara Israel di wilayah Tepi Barat, Palestina.

Pasukan pendudukan Israel bentrok dengan pemukim Yahudi di Tepi Barat yang diduduki ketika mereka membongkar pos terdepan pemukim ilegal dini hari tadi, menurut rekaman video operasi polisi yang dilihat oleh Reuters.

Video tersebut menunjukkan ekskavator tentara menghancurkan bangunan darurat di pos terdepan Oz Zion yang dibangun di atas tanah pribadi Palestina.

Para pemukim duduk di seberang jalan kecil untuk memblokir akses, namun petugas menyeret mereka keluar dari jalan tersebut, video menunjukkan.

Para pemukim di pos terdepan menyalakan ban, melemparkan batu ke arah pasukan pendudukan Israel yang mengevakuasi bangunan di tanah pribadi Palestina yang berdiri selama dua tahun tanpa penegakan hukum, menurut Haaretz.

Belum ada komentar langsung dari otoritas Israel mengenai operasi tersebut.

Menurut hukum internasional, semua pemukiman dan pos-pos pemukiman yang dibangun di wilayah pendudukan Palestina adalah ilegal. Namun Israel membedakan kedua hal tersebut dengan melegalkan permukiman dan mengatakan bahwa pos-pos terdepan didirikan tanpa proses hukum.

Tepi Barat yang diduduki merupakan bagian inti dari tanah yang ingin didirikan oleh warga Palestina untuk mendirikan negara merdeka di samping Gaza.

Para pemukim melemparkan batu ke arah petugas IDF dan Administrasi Sipil di dekat pos terdepan Oz Zion.

Setelah itu, oknum bertopeng melemparkan batu ke arah mobil yang berada di jalan tersebut dan merusak kendaraan petugas Administrasi Sipil.

SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat