androidvodic.com

Bunda, Ini Lho Manfaat Protein dalam Susu Pertumbuhan untuk Si Kecil - News

News, JAKARTA – Waktu tak bisa kembali, karenanya setiap orang tua pasti memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, terlebih dalam masa pertumbuhannya. 

Namun, tak jarang kebingungan muncul saat sedang menentukan apa yang terbaik untuk si Kecil, terutama dalam hal pemberian asupan nutrisi. Bunda tak perlu khawatir, karena artikel ini akan menjawab kebingungan Bunda! 

Untuk mendukung pertumbuhannya, protein menjadi salah satu jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. 

Selain membantu tumbuh kembang anak, protein juga bermanfaat memperbaiki jaringan tubuh ketika sakit, memproduksi enzim pencernaan dan hormon pertumbuhan, dan menjadi sumber energi.

Umumnya, jenis nutrisi yang satu ini bisa si Kecil peroleh dengan mengonsumsi makanan utama seperti tempe dan tahu, ikan, daging sapi, dada ayam, serta produk turunannya seperti susu pertumbuhan. 

Manfaat protein dalam susu untuk tumbuh kembang anak

Agar dapat memberikan susu pertumbuhan yang tepat bagi si Kecil, Bunda juga perlu mengetahui manfaat dari protein yang terkandung dalam susu.

Protein merupakan nutrisi esensial bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh, terlebih di masa 1.000 hari pertama kehidupan (HPK) anak. 

Protein juga bermanfaat mendukung daya tahan tubuh dan perkembangan sistem imun si Kecil, serta berperan dalam perkembangan otak dan kemampuan belajar, membantu penyerapan zat gizi lain, dan mendukung pertumbuhan bakteri baik yang penting untuk kesehatan pencernaan.

Protein dalam susu merupakan penyedia asam amino esensial yang lengkap dan penting untuk pertumbuhan si Kecil. Terdapat dua jenis kandungan protein di dalam susu, yaitu Whey dan Kasein. 

Nutrisi ini juga bermanfaat meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain–khususnya vitamin dan mineral, serta mendukung pertumbuhan bakteri baik yang penting untuk kesehatan pencernaan. 

Susu pertumbuhan kaya protein untuk Si Kecil

Nah, sekarang Bunda sudah tahu apa saja manfaat protein yang terkandung dalam susu. Masih bingung memilih produk yang tepat? Tenang, Bunda bisa memberikan si Kecil Morinaga MoriCare+ Triple Bifi, susu pertumbuhan yang siap membantu Bunda dalam melengkapi asupan protein harian si Kecil.

update morinaga gum
Morinaga GUM

Morinaga MoriCare+ Triple Bifi adalah susu pertumbuhan yang diperkaya dengan AA, DHA, Prebiotik GOS, serta Probiotik Triple Bifi.

Triple Bifi yang terdapat dalam produk ini mengandung 3 jenis bakteri baik yang sangat dibutuhkan oleh Si Kecil dan dapat meningkatkan imun agar si Kecil tidak mudah sakit.

Untuk mendukung aktivitas harian si Kecil, Morinaga MoriCare+ Triple Bifi juga mengandung vitamin C, Zinc, dan vitamin A, ditambah pula dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6, zat besi, serta kalsium yang lebih tinggi dibanding produk susu pertumbuhan lainnya.

Terlebih lagi, kandungan protein dalam susu ini pun sudah diformulasikan dengan rasio protein Whey dan Kasein. 

Berbagai kandungan dalam Morinaga MoriCare+ Triple Bifi membuatnya memiliki banyak manfaat, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sebagai antibakteri dan antivirus, hingga meningkatkan jumlah probiotik (bakteri baik) Bifidobacterium. 

Selain itu, Morinaga MoriCare+ Triple Bifi juga diperkaya dengan Laktoferin, jenis protein fungsional yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan saluran pencernaan si Kecil.

Dengan Morinaga MoriCare+ Triple Bifi, Bunda dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil menjadi anak yang cerdas, multitalenta, dan aktif.

Yuk, dukung pertumbuhan si Kecil dengan memberikan yang terbaik sejak dini, karena #WaktuTakBisaKembali!

Penulis: Yosephin Pasaribu | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat